Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN

Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN

Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN--

SITNAS.id - Gratis Nonton Anime Blue Lock Episode 24 Sub Indo Legal Dimana dan Kapan Tayang? Konflik Baru Isagi di Tim RIN.

Jangan lewatkan episode terbaru yang tentunya akan mengusung kisah yang makin seru dan membuat para penonton makin penasaran.



Bila sebelumnya sangat menguras emosim tentunya kali ini juga tak kalah menguras emosi sebab akan menajdi babak baru dalam petualangan isagi.

Episode terakhir dari musim pertama Blue Lock, yakni episode 24, telah dapat disaksikan melalui berbagai platform resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, dan YouTube Ani-One Asia Ultra.

Adapun, episode ini akan menjadi penutup dari musim pertama dari serial anime Blue Lock.



×

Baca juga: Nana Mirdad Meminta Maaf Usai Ingatkan Sarapan para Fans, Lupa Kalau Umat Islam Menjalankan Puasa

Baca juga: Sinopsis Series Indosiar Magic 5 Jumat 24 Maret 2023 Eps 5: Daffa Beritahu Naura dan Rahsya Kemana Perginya Adara

Baca juga: Sinopsis dan Link Tensei Shittara Slime Datta Ken Movie: Scarlett Bond – Bertemu Hiiro, Ogre Terakhir Saudara Benimaru

Mendekati akhir pekan, saatnya update diri dengan informasi terbaru anime Blue Lock.

Episode ke-24 dan terakhir dari musim pertama Blue Lock akan ditayangkan akhir pekan ini, mengungkap hasil pertandingan antara tim Isagi dan tim Rin. Episode-episode tersebut akan membawa akhir musim yang menegangkan.

Sudah siap menonton episode terakhir anime Blue Lock?

Di episode sebelumnya, kita menyaksikan tim Isagi kalah dalam pertandingan melawan tim Rin sekali lagi, meski sudah berusaha sebaik mungkin.

Chigiri, Barou, Nagi, dan Isagi tidak mampu menghentikan serangan dari tim Rin dan Bachira.

Hasil akhir menunjukkan bahwa tim Isagi harus mengakui keunggulan tim Rin. Namun, Rin memilih Isagi untuk bergabung dengan timnya, dan akhirnya berdamai dengan Bachira.

Baca juga: Kapan Anime Tokyo Revengers Season 2 EP 12 Tayang? Spoiler dan Sinopsis hingga Jadwal Tayang Ada Disini

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Streaming Tensei Oujo to Tensai Reijou Episode 12 Sub indo – Nonton Download Anime The Magical Revolution Episode 1-12

Baca juga: Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12 Sub Indo Full - The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady

Meski kalah, Isagi berhasil lolos ke babak berikutnya dengan lima pemain. Bagaimana kelanjutan pertandingan terungkap di Project Blue Lock?

Simak terus jadwal dan sinopsis Blue Lock episode 24 yang dibahas di bawah ini dan jangan lewatkan episode finalnya.

Cek spoiler episode terbaru dan jadwal tayang ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm