Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!

Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!

Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!-Camille Bismonte/PIXABAY-

SITNAS.id –Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!

Pengen mantai tapi mager kalau jauh-jauh? cocok banget berikut ini rekomendasi pantai terdekat dari Jombang Jawa Timur.



Baca juga: Warganya Hits! Inilah 7 Mall Terkenal di Jember Jawa Timur, Terlengkap dan Paling Mewah dari Daerah Lainnya, Ada yang Paling Tertua

Baca juga: Cuma ada di JOMBANG! Berikut 7 Wisata Religi Paling Fenomenal dan Terbaik di Jombang Jawa Timur, Cek Wisata Daerah Anda!

Berikut ini wisata pantai dekat dari Jombang Jawa Timur, untuk liburan bersama keluarga atau ramean bareng temen.



×

Simak 5 wisata pantai terkenal dan instagrammable yang dekat dengan Jombang yaitu di Probolinggo Jawa Timur.

Ketika kamu tengah memikirkan liburan pantai tapi mager kalau jauh-jauh, kamu mungkin memikirkan daerah pantai yang terdekat.

Baca juga: Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini

Baca juga: Sudah Pernah Kesini? Inilah 2 Mall Terkenal di Situbondo, Terlengkap dan Miliki Insterior Mewah, Arek JATIM Tau Rene Gurung?

Baca juga: Kumpulnya Cici-Cici, 8 Mall Terbaik dan Terbesar di Karawang, Apakah Ada yang Tertua? Warga Karawang Ada yang Tahu?

Sebenarnya tidak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk menikmati keindahan pantainya.

Probolinggo Jawa Timur juga memiliki fasilitas wisata pantai yang sangat terkenal dan menarik untuk liburan.

Penasaran? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm