Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini

Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini

Mall di Kabupaten Dompu NTB Ternyata Terluas dan Terbesar di Wilayahnya? Cek Daftar Pusat Belanja Beserta Lokasinya Disini, Apakah Bisa Belanja Grosir?-purplegillian/PIXABAY-

SITNAS.id –Legend Sejak 1986! Inilah Mall Tertua di Jember dari 7 Mall Terbesar dan Terkenal, Ibu-Ibu Sering Lapar Mata Nih Disini.

Siapa nih yang ibunya kerap dan sering banget lapar mata saat belanja?



Niatnya cuma hanya membeli minyak goreng, namun sesampainya, ia justru mendapat barang lain karena tertarik dengan diskon, atau promo buy one get one.

Belum lagi bila ada pakaian menarik pasti mampir?

Baca juga: Ziarah di Madura? Inilah 8 Tempat Wisata Religi di Madura yang Paling Dihormati Seluruh Masyarakat, Ada Masjid Unik yang Memikat Mata



×

Baca juga: Sangat Mewah! Inilah 8 Mall Terbesar di Karawang yang Terkenal lengkap dan Paling Bagus! Ada yang Tahu Mall Mana Salah Satunya?

Makngkannya warganya hits, berikut ini 7 mall besar di Jembar Jawa Timur pusatnya shopping, jajanan hingga hangout. Warga Jember yang ingin berwisata ke Kabupaten Jember, 7 mall ini wajib Anda kunjungi.

Kabupaten Jember yang sedang berkembang di Jawa Timur ini terdapat banyak tempat menarik salah satunya mall.

Baca juga: Rekomendasi 3 Rumah Sakit Kanker di Jakarta yang Terbaik Selain RS Kanker Dharmis, Jam Buka Beserta Nomor Telepon hingga Alamat Lengkap

Baca juga: Inilah 2 Mall Populer di Situbondo Jawa Timur, Paling Lengkap dan Kesukaan Emak-Emak Nih

Baca juga: Penuh Mistis! 10 Tempat Horor di Semarang Jawa Tengah, Penuh Misteri hingga Ada Teror dari Tak Kasat Mata, Berani Dateng?

Pusat perbelanjaan besar Jember tidak hanya di pusat kota tetapi juga di beberapa daerah pinggiran lainnya.

Mall di Jember ini tidak hanya menjadi tujuan belanja, tetapi juga cocok untuk tamasya, hiburan, makan, dan nonton film.

Simak 7 mall mana saja pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm