Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu Bukan JuraganFilm LK21

Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu Bukan JuraganFilm LK21

Link STREAMING Drakor Summer Strike Episode 5 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu Bukan JuraganFilm LK21-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Saatnya udate dan berikut dapatkan di sini link streaming dari drama Korea Summer Strike episdoe 5 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu bukan JuraganFilm LK21.

Jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 5 ditayangkan pada Senin, 5 Desember 2022 hari ini dan episode 6 besok Selasa, 6 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.



Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea Cheer Up Episode 13, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di SBS dan Viu: Pelaku Teror Hae Yi Akan Terungkap!

Baca juga: Kapan Drama She and Her Perfect Husband Episode 25 dan 26 Tayang Kembali di WeTV? Berikut Jadwal Tayang Terbaru dan Preview

Baca juga: PREVIEW Drama China She and Her Perfect Husband Episode 27 dan 28, Segera di WeTV Original - Yang Hua dan Qin Shi Hadapi Masalah Bersama!



×

Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/ByGCgWE-ZME" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm