Wisata yang Terkenal Inklusi! Simak 4 Destinasi Wisata Ramah Difabel, MALANG Jawa Timur Ada?

Wisata yang Terkenal Inklusi! Simak 4 Destinasi Wisata Ramah Difabel, MALANG Jawa Timur Ada?

disabilitas-stevepb/pixabay-

Pada bulan Mei tahun 2021 lalu sejumlah badan wisata pemerintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mencoba untuk mencari destinasi ramah difabel. 

Tempat wisata ini bisa menjadi salah satu sarana bagi Anda yang ingin mengajak keluarga yang mengalami difabel untuk membawa mereka bertamasya ke sejumlah tempat yang ramah difabel ini. 



1. Jakarta 

Monas menjadi salah satu tempat yang ramah difabel yang bisa Anda datangi yang ramah difabel. Tempat wisata itu memiliki fasilitas seperti kuris roda, tempat akses masuk dan masih banyak lagi.

2. Bandung 



×

Bandung memiliki  sejumlah wisata yang menjadi dayatarik karena cocok bagi sejumah fasilitas seperti taman inklusi dan sejumlah daya tarik lainnya. 

3. Yogyakarta 

Yogyakarta ini menjadi salah satu tempat yang menjadi penyandang kota paling inklusi di Indonesia. Nah Yogyakarta juga tidak kalah memberi berbagai tempat fasilitas umum yang cocok untuk destinasi wisata seperti Malioboro, Gembira Loka dan sebagainya. 

4. Malang 

Malang juga bisa menjadi tempat destinasi paling mudah dan ramah untuk difabel. Fasilitas seperti museum angkut dan berbagai wisata lainnya ramah untuk teman-teman difabel. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm