Musim Terbaru Drama Korea Taxi Driver Season 2, Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview

Musim Terbaru Drama Korea Taxi Driver Season 2, Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview

Musim Terbaru Drama Korea Taxi Driver Season 2, Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode dan Preview-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan cukup lama, kini akan berlanjut ke musim terbaru. Drama Korea Taxi Driver Season 2 ada berapa episode? Berikut ini list total episode dan preview terbarunya.

Jadwal penayangan perdana dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 adalah mulai 17 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di siaran kanal SBS dan layanan streaming Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: NONTON Download Film Dear David (2023) Full Movie Netflix, Bukan REBAHIN LK21 - Ada Scene LGBT?

Baca juga: Provinsi Kalimantan Timur Banyak Duit? Simak 3 Daerah Paling Kaya di Provinsi Kaltim, Kota Samarinda Lewat!

Baca juga: TONTON SEKARANG! Drakor Red Balloon Episode 15 16 SUB Indo, STREAMING LEGAL Viu dan TV Chosun Bukan DramaQu JuraganFilm



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver Season 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/D2NjJCGRwMc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm