Nonton Online Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Jam Tayang Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023

Nonton Online Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 7 SUB Indo, Jam Tayang Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023

Taxi Driver Season 2--

SITNAS.id - Nonton episode terbaru drama Taxi Driver Seaon 2 Episode 7 hari ini. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya sub indo yang tayang pada Jumat, 17 Maret 2023 di SBS.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan link streaming dari drama Korea Taxi Driver 2 episode 7 yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.



Drama Korea Taxi Driver musim terbaru episode 7 tayang hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 dan episode 8 akan ditayangkan besok, Sabtu, 18 Maret 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Domme (2023): Aktivitas Tetangga Gila dengan Kegiatan Berbau Adegan Panas

Baca juga: Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 3 SUB Indo Full Episode, Jadwal Tayang Hari Ini 17 Maret 2023



×

Baca juga: NONTON Jinny's Kitchen Episode 4 SUB Indo, Semua Episode Lengkap di Prime Video Bukan DramaQu Telegram

Kamu bisa menontonnya melalui siaran kanal SBS atau layanan streaming Viu yang akan diupdate setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Sebelumnya, episode drama Taxi Driver 2 mengalami penundaan karena adanya slot acara World Baseball Classic pada pekan lalu. Hal ini diinformasikan melalui laman Soompi.

Sebelumnya penayangan episode 6 Taxi Driver 2 pun ditunda dan hanya tayang sekali dalam seminggu. Hal ini dikarenakan slot penayangan pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 diisi oleh program lainnya.

Drama Korea Taxi Driver 2 menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power. Drama ini merupakan adaptasi dari web komik berjudul sama karya Carlos, yang disutradarai oleh Lee Dan dengan skenario oleh Oh Sang Ho.

Dalam Taxi Driver Season 2, tim Taksi Pelangi akan melanjutkan berbagai misi yang menegangkan. Drama aksi ini akan kembali menampilkan Lee Je Hoon sebagai pemeran utama. Tertarik dengan kisah terbarunya?

Jangan lewatkan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang terdiri dari 16 episode ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 5 Jumat, 17 Maret 2023: Denis Sengaja Mengawini Sakina untuk Membuatnya Menderita

Baca juga: Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Ajukan KUR BNI 2023 Secara Online dan Persyaratannya, Tanpa Jaminan Apapun!

Preview Episode 7 dan 8

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm