Nonton Download Master in the House Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini 12 Februari 2023 di SBS Bukan Telegram

Nonton Download Master in the House Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini 12 Februari 2023 di SBS Bukan Telegram

Nonton Download Master in the House Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini 12 Februari 2023 di SBS Bukan Telegram-SBS Now-

SITNAS.id - Dalam episode pekan terbaru kali ini, akan mendatangkan konten kreator ekonomi yang memiliki sebanyak 1,83 juta subscribe. Berikut link nonton download dari Master in the House Season 2 episode 7 SUB Indo, tayang hari ini Minggu, 12 Februari 2023 di SBS.

Jadwal tayang dari reality show Master in the House Season 2 episode 7 adalah hari ini Minggu, 12 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal SBS dan Viu, akan update setiap Minggu pukul 16.40 KST atau sama dengan 14.40 WIB.



Baca juga: 7 Tempat Wisata Paling Angker di Sumatera Barat Bikin Merinding, Berani Coba Kesini?

Baca juga: 6 Kolam Pancing Terbaik di Gresik Ini Jadi Idaman Keluarga, Jangan Lewatkan Mancing Bersama Keluarga

Baca juga: NANGIS Nonton Drakor Agency Episode 12 SUB Indo: Permintaan Maaf Ibu Kepada Go Ah In! Tayang Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 di JTBC Bukan DramaQu



×

Dalam musim terbaru ini akan mengikuti perjalanan para pemuda untuk meraih keseruan, dimana mereka akan menemukan orang random dengan keunikan gaya hidup di rumah. Juga sebagai pelajaran dalam hidup yang didapatkan dalam durasi 2 hari 1 malam.

Belajar dari dunia luar, untuk menambah wawasan. Bisa menjadi jawaban seperti yang selalu ditanyakan oleh banyak pemuda, penasaran dengan petualangannya?

Meskipun di musim kedua ini Lee Seung Gi hengkang, namun masih banyak host lain yang akan membantu kalian dalam keseruan reality show ini bersama Yang Se-hyungKim Dong-hyunEun Ji-wonDo -young, Lee Dae-ho, dan BamBam.

Master in the House Season 2 merupakan acara realitas garapan dari produser Kim Jeong-wook, Kim Sol-maro, Han Ye-seul, Jang Hyun-woo, hingga Choi Hee-jeong. Sinopsis terbarunya akan dibahas setelah ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/QxxiZKkQXR8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm