Bikin Lapar Mata Aja? Inilah 3 Mall di Purwokerto yang Terluas dan Kerap Jadi Pusat Nongrong Ibu-Ibu dan Anak Muda, Orang Tuamu Suka Kesini Gak?

Bikin Lapar Mata Aja? Inilah 3 Mall di Purwokerto yang Terluas dan Kerap Jadi Pusat Nongrong Ibu-Ibu dan Anak Muda, Orang Tuamu Suka Kesini Gak?

Spesial Ramadhan! Mall Baru di Probolinggo Bikin Warga Happy, Jadi Pusat Kain dan Fashion Kekinian-StockSnap/pixabay-

1. Sri Ratu Purwokerto

Merek Sri Ratu tidak hanya terkenal di kota Semarang, karena di kota Purwokerto juga terdapat pusat perbelanjaan seperti Atlas City.

Sementara itu untuk alamat Sri Ratu Purwokerto berlokasi di Jalan Jendral Soedirma Nomor 447, Kecamatan Purwokerto Timur, Kota Purwokerto.



Sri Ratu Purwokerto merupakan salah satu dari sekian banyak pusat tujuan penduduk kota Purwokerto.

Baca juga: Daftar Kafe yang Sediakan Fasilitas Nobar Sepakbola, Cek Lokasi dan Alamatnya Disini, Pernah Adakan Nobar Piala Dunia 2023

Baca juga: Tiara Andini Pernah Nongkrong Disini? 10 Kafe Hits Kekinian di Jember Jawa Timur, Biasmu Pernah Kesini?



×

Baca juga: Arek Tuban Pernah Kesini? Rekomendasi 6 Kafe Terkeren di Tuban Jawa Timur, Pusat Nongkrong Selebgram, Ada yang Tahu Mana Saja?

2. Moro Supermarket Purwokerto

Di dekat Sri Ratu Purwokerto juga terdapat pusat perbelanjaan lainnya yaitu Moro Supermarket Purwokerto yang juga merupakan pusat perbelanjaan tertua di sana.

Sementara itu untuk alamat Moro Supermarket Purwokerto berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kongsen, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan. Kawasan ini tidak pernah sepi pengunjung di akhir pekan.

Simak mall berikutnya ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm