Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram-Vidio-

Yang dimintai oleh Jaka ternyata adalah wanita bernama Ambar, yang ternyata ahli dalam dunia gelap itu. Namun ada syarat yang diajukan Ambar, adalah mereka harus pura-pura menjadi suaminya yang sekaligus untuk melindungi identitas Ambar.

Kedekatan terjalin hingga Jaka terhubung dengan kehidupan pribadi Ambar, sampai dirinya dirundung rasa bingung lantaran ia harus membantu Ambar atau lebih menyelematkan karirnya saat ini.



Baca juga: Manhwa How To Fight Chapter 169 170 Bahasa Indonesia - Song Taeehon Mulai Bergerak

Baca juga: TONTON SEKARANG! DRAKOR Red Balloon Episode 16 SUB Indo Makin Seru STREAMING LEGAL Viu Bukan Drakorid Telegram

Baca juga: Abdi dan Amanda Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 10 Trending di Twitter Benarkah Gara-Gara Tantangan Pumpkin Atau Karena Bukan Chindo?



×

Tujuan Ambar sendiri meminta Jaka menjadi suami pura-puranya adalah melindungi ia dari kepergok menjadi simpanan politisi bernama Abimanyu. Bukan hanya merahasiakan diri dari istri pejabat, Ambar juga merahasiakan pekerjaan haramnya dari sang anak.

Namun lambat laun, Shafa ingin ikut ibunya, Ambar untuk bekerja menjual rumah (pekerjaan palsu). Hingga menbuat Ambar memutar otak untuk meminta bantuan Jaka dan Soleh berpura-pura menjadi klien properti agar Shafa percaya.

Link Nonton Open BO >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/tbF55-ql09M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm