Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Download Nonton Series Open BO Full Episode Perdana 1 2 3, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram-Vidio-

SITNAS.id - Jangan sampai terlewatkan dengan bagian perdananya, saksikan dengan link download nonton series Open BO full episode 1 2 3. Sudah tayang di Vidio Original bukan REBAHIN Telegram.

Jadwal tayang siaran perdana dari series Open BO episode 1, 2, 3 adalah sejak kemarin Minggu, 13 Februari 2023 bisa disaksikan di layanan streaming Vidio Original. Serial Open BO akan update setiap Minggu pukul 00.00 WIB. Episode 4 akan tayang Minggu, 19 Februari 2023 mendatang.



Baca juga: Abdi dan Amanda Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 10 Trending di Twitter Benarkah Gara-Gara Tantangan Pumpkin Atau Karena Bukan Chindo?

Baca juga: 50 Contoh Soal Olimpiade PAI SD Tahun 2023, Simak Soal dan Kunci Jawaban Latihan Persiapan OSN PAI SD Tahun 2023

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Update? Berikut Jadwal Tayang Apple Red Server Indo dan Preview



×

Memiliki total sebanyak 8 episode yang tayang secara on going, series Open BO merupakan garapan dari sutradara Reka Wijaya. Dengan dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Wulan Guritno hingga aktor Winky Wiryawan.

Bergendra drama komedia dengan batasan usia 21 tahun keatas, series Open BO terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Amedeus Sinemagna. Berkisah tentang seorang PSK yang merahasiakan perkerjaannya dari keluarga dan upayanya keluar dari teror istri sah pria yang memiliki hubungan dengannya.

Trailer Episode 4

sel3 sel37364716-open-bo-vidio-original-series-next-on-4?sel3 width="560" height="317" sitnas scrolling="no" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Berikut Teks MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar Beserta dengan Rundown dan Susunan Acara Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024

Baca juga: Teks atau Naskah MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar dan Jelas yang Dilengkapi Susunan Acara, Simak Agar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Lanca

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 - Free Ongkir Hari Kasih Sayang!

Sinopsis Series Open BO (2023):

Kisah ini akan mengikuti seorang pria perjaka yang culun, bekerja sebagai seorang penulis skenario dari sinetron azab. Sampai takdir membawanya untuk bertemu dengan wanita panggilan simpanan pejabat, hingga teror dari istri sah pejabat itu membuat kedekatan antara mereka.

Dimulai dengan Jaka, si penulis skenario itu mendapatkan tugas baru dari bosnya untuk menulis tentang Open BO. Hingga pria itu meminta bantuan kepada seseorang untuk meriset dunia per-BO an yang sama sekali tidak ia ketahui.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm