PREVIEW Lanjutan Series Open BO Episode 4, Tayang Minggu, 19 Februari 2023 di Vidio Original - Shafa Curiga dengan Pekerjaan Ibunya!

PREVIEW Lanjutan Series Open BO Episode 4, Tayang Minggu, 19 Februari 2023 di Vidio Original - Shafa Curiga dengan Pekerjaan Ibunya!

PREVIEW Lanjutan Series Open BO Episode 4, Tayang Minggu, 19 Februari 2023 di Vidio Original - Shafa Curiga dengan Pekerjaan Ibunya!-Vidio-

Yang dimintai oleh Jaka ternyata adalah wanita bernama Ambar, yang ternyata ahli dalam dunia gelap itu. Namun ada syarat yang diajukan Ambar, adalah mereka harus pura-pura menjadi suaminya yang sekaligus untuk melindungi identitas Ambar.

Kedekatan terjalin hingga Jaka terhubung dengan kehidupan pribadi Ambar, sampai dirinya dirundung rasa bingung lantaran ia harus membantu Ambar atau lebih menyelematkan karirnya saat ini.



Baca juga: Berikut Teks MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar Beserta dengan Rundown dan Susunan Acara Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024

Baca juga: Teks atau Naskah MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar dan Jelas yang Dilengkapi Susunan Acara, Simak Agar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Lanca

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 13 Februari 2023 - Free Ongkir Hari Kasih Sayang!



×

Tujuan Ambar sendiri meminta Jaka menjadi suami pura-puranya adalah melindungi ia dari kepergok menjadi simpanan politisi bernama Abimanyu. Bukan hanya merahasiakan diri dari istri pejabat, Ambar juga merahasiakan pekerjaan haramnya dari sang anak.

Namun lambat laun, Shafa ingin ikut ibunya, Ambar untuk bekerja menjual rumah (pekerjaan palsu). Hingga menbuat Ambar memutar otak untuk meminta bantuan Jaka dan Soleh berpura-pura menjadi klien properti agar Shafa percaya.

Link Nonton Open BO >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/tbF55-ql09M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm