Lokasi dan Tempat Angker di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Tempat Horor di Megaluh!

Lokasi dan Tempat Angker di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Tempat Horor di Megaluh!

ILUSTRASI Lokasi dan Tempat Anger di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Berada di Megaluh!-Roberto Rendon/UNPLASH-

SITNAS.id –Lokasi dan Tempat Anger di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Berada di Megaluh!

Jombang merupakan kabupaten yang paling baru dan merupakan Kabupaten paling muda yang berdiri pada tahun 1910 dan merupakan salah satu daerah di bagian tengah provinsi Jawa Timur.



Meskipun kabupaten Jombang dikenal sebagai kota santri namun nyatanya tak dapat menampik bahwa ada desa mati yang dikenal angker di Jombang.

Baca juga: Asal-Usul Kabupaten Jombang Jawa Timur dan Begini Sejarah Terbentuknya Jombang! Ada Peranan Keboh Kicak dn Hal Mistis Lainnnya Termasuk Bagian MAJAPAHIT

Baca juga: Belanja Untung! Inilah Pusat Grosir di Jombang dari 3 Mall Besar yang Sediakan Segala Kebutuhan! Cek Lokasinya Disini



×

Baca juga: Inilah 14 Daftar Hotel di JOMBANG Jatim, Tempat Nyaman Harga Murah Cek Lokasi dan Biaya Per Malam

Desa mati di Jombang, Jawa Timur yang terkenal sangat angker kerap dihindari oleh para warga lantaran mendengar namanya saja sudah merinding.

Kampung mati Jombang dikenal warga sebagai kampung hantu yang sudah lama ditinggalkan warga.

Nama desa mati di Jombang adalah dusun Ngengkreng yang berada di Desa Sumbersari, Kecamatan Megaluh di Jombang.

Simak betapa angkernya desa Ngengkreng yang merupakan desa mati, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm