Lokasi dan Tempat Angker di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Tempat Horor di Megaluh!

Lokasi dan Tempat Angker di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Tempat Horor di Megaluh!

ILUSTRASI Lokasi dan Tempat Anger di Jombang, Desa Mati Ngengkreng Sisakan Misteri Terbengkalai hingga Teror Mahkluk Halus, Berada di Megaluh!-Roberto Rendon/UNPLASH-

Desa angker Ngengkreng ini terkunci di antara desa Sumbersar dan Sumber Pacing, alias berada di tengah 2 desa tersebut.

Desa angker Jombang sempat ramai penduduk sekitar tahun 1983, namun karena satu dan lain hal penduduk desa ini memutuskan untuk berpindah satu persatu.



Warga kemudian pindah ke kawasan Sumber Pacing dan Sumbersari, demikian keterangan sesepuh desa Mbah Mardi.

Sayangnya tidak ada satu pun penduduk yang tersisa, semua penduduk desa tersebut memutuskan untuk meninggalkan desa tersebut hingga akhirnya desa tersebut ditinggalkan dan terbengkalai.

Baca juga: Daftar Pantai Dekat Dengan Jombang Jatim Mirip Bali! Ada Tanah Lot Khas Jawa Timur hingga Wisata Snorkeling dan Jajan Seafood Mantul, Cek Lokasinya Disini!



×

Baca juga: Pengen Mantai? Kunjungi 5 Pantai Terdekat dari Jombang Selain Malang, Miliki Wisata Bawah Laut Berenang Bareng Ikan, Cek Disini

Baca juga: Nyari Wisata Sepi Pengunjung? Inilah 5 Pantai Tersembunyi di Probolinggo Jawa Timur, Cocok Untuk Healing dan Ngonten Bareng Temen

Saat memasuki desa mati ini, hanya tersisa 8 kuburan warga saja.

Dusun yang dijuluki sebagai desa mati ini menyimpan kisah horor yang buat siapapun yang lewat akan merasa takut dan tak berani sendirian.

Menurut orang-orang sekitaran alias warga lokal membeberkan bahwa siapa saja orang yang lewat daerah tersebut terutama pada malam hari mengaku beberapa melihat penampakan horor mahkluk tak kasat mata meliputi Pocong atau kuntianak hingga sundel bolong.

Simak teror yang dialami oleh pengguna jalan dan warga lokal, ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm