Sinopsis SUAMI PENGGANTI 14 Februari 2023 Episode 341: Abian Hilang Ariana Panik Hingga Minta Pertolongan Kepada Saka

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 14 Februari 2023 Episode 341: Abian Hilang Ariana Panik Hingga Minta Pertolongan Kepada Saka

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 14 Februari 2023 Episode 341: Abian Hilang Ariana Panik Hingga Minta Pertolongan Kepada Saka -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Abian Hilang Ariana Panik Hingga Minta Pertolongan Kepada Saka.

sel2 sel3ZmNUirTkrE0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Saka dan Dinda yang sudah resmi menikah kini pergi Honeymoon, mereka berdua sengaja memamerkan kemesraan namun rupanya Celine mala mengikuti Saka dan Dinda kemanapun pergi sampai rela jadi obat nyamuk.

Baca juga: Bikin Pengen Pulang! 5 Tempat Angker di Jomban Jatim Paling Horor hingga Kerap Membuat Warga Lokal Meringis Ketakutan, Siapa Berani Kesini?

Sinopsis Sebelumnya

Celine sengaja pura-pura sakit agar bisa ditolong Saka. Hal ini sengaja membuat Pernikahan Saka dan Dinda gagal dan sesuai dengan rencana Celine yang kesal pada Dinda karena sudah merebut Saka.



×

Dinda sedang di Make-up dan mengucapkan terimakasih kepada Saka calon suaminya. Sementara di luar Celine dan Dante tengah ribut karena Dante curiga dengan kehadiran Celine karena ia tau Celine tidak setuju dengan pernikahan Saka dan Dinda.

Dante terus mendesak Celine dan bilang kepadanya jangan-jangan Celine telah berbuat sesuatu kepada Dinda. Di sisi lain bukanyya Dinda yang keluar dari ruangan ternyata Ariana yang menggantikannya untuk menikah dengan Saka.

Baca juga: NONTON Download Drama China Have Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 SUB Indo Lengkap

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm