Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 1444H yang Singkat dan Berkesan Untuk Para Pendengar, Bisa Untuk di Sekolah atau Masjid

Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 1444H yang Singkat dan Berkesan Untuk Para Pendengar, Bisa Untuk di Sekolah atau Masjid

Teks Kultum Ceramah Ramadhan Singkat Cuma 7 Menit Tema Ajaibnya Rasa Syukur-Irina L./pixabay-

SITNAS.id –Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 1444H yang Singkat dan Berkesan Untuk Para Pendengar, Bisa Untuk di Sekolah atau Masjid.

Berikut ini kumpulan contoh teks Isra Mi'raj 1444 H singkat padat dan jelas utuk kegiatan sekolah atau masjid.



Seluruh umat Islam akan segera merayakan peringatan Isra Mi'raj yang akan diperingati pada 27 Rajab 1444 H mendatang.

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustadz Arifin, Pengurus Yayasan? Adik Umi Sebut Masih Satu Keluarga

Baca juga: Beda Pendapat Ibu Almarhum Ustadz Arifin vs Waly Adik Umi Yuni Kekeh Sebut Tak Pernah Nikah Lagi? Siapa Abah Agam?



×

Baca juga: Viral Video Ibu Mendiang Ustadz Arifin Ilham Marah-Marah Sebut Umi Yuni Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal, Suami Baru?

Tahun ini Isra Mi'raj 1444 H jatuh pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023, dan segala persiapan telah dimulai untuk umat Islam.

Umumnya perayaan Isra Mi'raj sering dirayakan dengan berbagai kegiatan keagamaan seperti pengajian, lomba ceramah, lomba ngaji atau hal lain-lain yang berhubungan.

Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1444 H, berikut ini kumpulan contoh teks ceramah Isra Mi'raj untuk kegiatan sekolah atau masjid yang dilansir dari berbagai sumber.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm