LINK NONTON Download Have a Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 7 8 9 SUB Indo Lengkap

LINK NONTON Download Have a Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 7 8 9 SUB Indo Lengkap

Have Crush on You--

Meskipun masih merasa bersalah dengan perlakuannya pada Ruan Liu Zheng, Ning Zhi Qian mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dan menjadi sukarelawan untuk menjadi mentor Ruan Liu Zheng. Namun, Ruan Liu Zheng telah berubah dari wanita pemalu menjadi wanita yang percaya diri dan tidak mudah diatur.

Akhirnya, keduanya terlibat dalam sebuah proyek yang membawa mereka ke Afrika dan ketika Ning Zhi Qian terluka, Ruan Liu Zheng menjadi satu-satunya yang bisa menyelamatkannya.

Sinopsis Have Crush on You



Tujuh tahun yang lalu, Ruan Liu Zheng (Wang Chu Ran) menikah dengan Ning Zhi Qian (Peng Guan Ying). Dia adalah seorang wanita muda yang pemalu, pendiam dan secara emosional mudah rapuh.

Ning Zhi Qian adalah kebalikannya. Ia kejam, dan akhirnya pernikahan mereka kandas, meninggalkan Ruan Liu Zheng hancur. Dia pindah dan mencoba melupakan semuanya.

Sekarang, ia telah dilatih sebagai tenaga medis profesional. Ia menemukan bakat dalam karir yang dipilihnya dan menerima tawaran untuk bekerja sebagai ahli bedah saraf junior di Rumah Sakit Bei Ya, kampung halamannya.



×

Dia menerima pekerjaan itu, tapi terkejut menemukan Ning Zhi Qian bekerja sebagai ahli bedah saraf senior di rumah sakit itu. Masih merasa bersalah atas perlakuannya dulu, Ning Zhi Qian mencoba memperbaiki kesalahannya dengan menjadi sukarelawan menjadi mentor Ruan Liu Zheng.

Tapi ia segera menemukan bahwa kepribadian Ruan Liu Zheng telah berubah dalam tujuh tahun terakhir dan dia tidak lagi menjadi wanita pemalu yang pernah dikenalinya.

Keduanya sering berselisih pendapat, tetapi saat pekerjaan mereka membawa mereka ke Afrika, Ning Zhi Qian terluka dan satu-satunya yang bisa menyelamatkannya adalah Ruan Liu Zheng. Bisakah cinta terulang untuk pasangan medis yang pernah dekat ini?

Daftar Pemain Have Crush on You

  1.     Wang Chu Ran berperan sebagai Ruan Liu Zheng
  2.     Peng Guan Ying berperan sebagai Ning Zhi Qian
  3.     Wayne Liu
  4.     Li Zi Feng
  5.     Mao Lin Lin

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm