5 Kabupaten Kota yang Tolak Keras Dakwah Ustad Hanan Attaki, Karena Alasan Ini? Sidoarjo dan Gresik Nomor 1 Beri Penolakan Keras?

5 Kabupaten Kota yang Tolak Keras Dakwah Ustad Hanan Attaki, Karena Alasan Ini? Sidoarjo dan Gresik Nomor 1 Beri Penolakan Keras?

5 Kabupaten Kota yang Tolak Keras Dakwah Ustad Hanan Attaki, Karena Alasan Ini? Sidoarjo dan Gresik Nomor 1 Beri Penolakan Keras?--

Menurut Hanan, semua itu adalah kesalahannya dalam pemilihan kata-kata dalam ceramah tersebut, meskipun ia tidak bermaksud menyinggung atau mengkritik Nabi Musa.

Ia mengaku ingin menggambarkan kehebatan Nabi Musa dari sisi fisik atau perspektif yang kuat, namun Hanan mengaku salah memilih kata preman untuk menggambarkan sosok yang kuat.



"Jadi, istilah (preman) yang saya maksudnya itu lebih kepada fisik, bukan kepada moral (Nabi Musa)," ujar Hanan.

Namun permintaan maaf atas kesalahan penempatan diksi tersebut berbutut panjang hingga mengakibatkannya mendapat penolakan di 5 daerah di Jawa Timur. 

Sementara itu, diketahui bahwa tak hanya Pamekasan Madura namun 4 kota ini turut menentang keras kedatangan Ustad Hanan Attaki.



×

Baca juga: Ada Namamu! Daftar Nama Calon Jemaah Haji 2023, Ada 221.000 Nama Langsung Cek Disini

Baca juga: Penetapan Biaya Haji 2023, Kemenag Beserta Komisi VIII DPR Beberkan Biaya Ibadah Haji 2023 Terbaru, Makin Meroket?

Baca juga: Penyebab Biaya Haji Naik Walaupun Arab Saudi Turuh hingga 30 Persen, Kemenag Beri Penjelasan dan Jawabannya, Cek Selengkapnya disini

Empat kota di Jawa Timur yang sangat menentang kegiatan dakwah dan ceramah Ustadz Hanan Attaki adalah Gresik Jawa Timur. Jember, Situbondo dan Sidoarjo dan juga Pamekasan Madura.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm