Ada Berapa Post Credit Scene di Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Ini Bocoran Jumlah dan Spoilernya

Ada Berapa Post Credit Scene di Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Ini Bocoran Jumlah dan Spoilernya

Ada Berapa Post Credit Scene di Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Ini Bocoran Jumlah dan Spoilernya--

SITNAS.id - Ada Berapa Post Credit Scene di Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Ini Bocoran Jumlah dan Spoilernya.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akhirnya tayang perdana di bioskop Indonesia hari ini Rabu, 15 Februari 2023. Simak terus artikel ini untuk mengetahui jumlah Post-Credit Scene di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.



Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjadi salah satu film Marvel yang paling diantisipasi karena disini akan memperkenalkan Kang the Conqueror (Jonathan Majors), villain baru di Marvel Cinematic Universe yang namanya telah disebut dalam judul Avengers: Dinasti Kang yang akan datang.

Baca juga: Streaming Film Re/Member 2023 Horor Jepang Sadis Bukan di ILK21, Terjebak Putaran Waktu Korban Pembunuhan

Baca juga: Contoh Isi Deskripsi Keadaan Ekonomi yang Benar di KIP Kuliah 2023, yang Singkat Padat dan Jelas



×

Baca juga: Penelitian Anisphia! Streaming The Magical Revolution of the Reincarnated Princess Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari ini di Bstation dan YouTube Muse

Film ini juga menjanjikan Ant-Man Paul Rudd dan Tawon Evangeline Lilly yang akan bepergian ke Quantum Realm dan melawan Kang. Itu sebabnya mereka membutuhkan bala bantuan dari Cassie Lang (Kathryn Newton), yang juga akan menjadi pahlawan untuk membantu mereka berdua.

Meneruskan tradisi film-film Marvel yang sebelumya, tentunya Quantumania juga akan memiliki Post-Credit scene yang telah menjadi ciri khas franchise Marvel.

Kadang-kadang, Post-Credit scene di film Marvel hanya merupakan adegan lucu yang tidak terlalu penting. Namun, seringkali Post-Credit scene ini mengandung bocoran tentang kejadian di film Marvel yang akan datang.

Jumlah Post-Credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm