Drama Taiwan HIStory5: Love in the Future Episode 15 dan 16 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru

Drama Taiwan HIStory5: Love in the Future Episode 15 dan 16 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru

Drama Taiwan HIStory5: Love in the Future Episode 15 dan 16 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Baru--

Sinopsis HIStory5: Love in the Future

Kisah berawal dari Tai Che Ni yang merupakan seorang pekerja pengiriman yang ceria dan rajin di tahun 2000. Dia telah menerima sebuah barang untuk dikirim ke seorang pria bernama Hai Yi.

Tetapi sesuatu yang sangat aneh terjadi padanya, hingga ia tiba-tiba mendapati dirinya dipindahkan berusia 22 tahun ke dalam tahun 2022! Dia menemukan Hai Yi, pewaris muda dari kerajaan grup bisnis yang sangat menguntungkan.



Baca juga: Jam Berapa Fighter Episode 9 Tayang di Wavve dan SBS? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Baca juga: Perkiraan Harga Tiket Konser Suga BTS Agust D Tour Pada Mei Tahun 2023, Simak Jadwal dan Lokasi Konser Suga BTS

Baca juga: Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 3 Episode 5 Sub Indo – Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Sorcerous Stabber Orphen S3 Sub Indo Disini



×

Pada awalnya, Tai Che Ni benar-benar kecewa dengan kenyataan bahwa dia dipindahkan ke tahun 2022 - rindu untuk kembali ke "rumah" ke tahun 2000.

Tetapi ketika dia mulai menghabiskan waktu dengan Hai, dia mulai tertarik padanya dan menemukan bagian termanis dari bisnis tersebut.

Ahli waris yang tidak pernah dilihat oleh banyak kenalannya. Dapatkah selanjutnya dia menemukan kebahagiaan di sini pada tahun 2022? Atau akankah daya tarik masa lalu memisahkan keduanya?

Link Nonton HIStory5: Love in the Future >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/9S34OfI3UX0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm