GAS Episode Terakhir! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ep 20 Subtitle Indonesia: Shadow Garden VS. Dark Knights – SIAP LANJUT SEASON 2

GAS Episode Terakhir! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ep 20 Subtitle Indonesia: Shadow Garden VS. Dark Knights – SIAP LANJUT SEASON 2

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - GAS Episode Terakhir! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Ep 20 Subtitle Indonesia: Shadow Garden VS. Dark Knights – SIAP LANJUT SEASON 2.

Bagi penggemar yang telah menanti seminggu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Cid dan Shadow Garden, berikut adalah spoiler dan link nonton dari The Eminence in Shadow Episode 20 yang telah tayang di Bstation dan platform resmi lainnya.



selhttps://www.youtube.com/embed/qSnGFmiob8w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jadwal tayang dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 adalah pada Rabu, 15 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.



×

Baca juga: Kapan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Tayang? Nih Penutup Season 1 Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo

Baca juga: FINALE SEASON 1 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - Update Informasi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 2 Kapan Tayang?

Baca juga: Jam Berapa Drama China Wulin Heroes Episode 21 dan 22 Terakhir, Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Akhir

Baca juga: Drama Korea Strangers Again Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: YSB Avoskin Mulai Boleh Digunakan Pada Usia Berapa? Simak Minimal Umur dan Cara Penggunaan Serum Your Skin Bae All Varian

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20

The Eminence in Shadow Episode 20 memiliki judul "Majin Kōrin", yang dapat diterjemahkan menjadi "The Devil Comes" atau "Kedatangan Sang Iblis".

Di episode ini, kita akan melihat pertarungan final antara Shadow Garden dan Dark Knights dari Kerajaan Midgar. Karena permainan pedang Shadow yang tak tertandingi, Beatrix pada akhirnya akan terpojok dalam waktu singkat walau ia dijuluki sebagai Dewi Perang.

Mengarahkan amarahnya ke Shadow Garden dan pemimpinnya, Iris akan bergabung ke medan perang dengan pedangnya yang paling kuat.

Iris telah lama menantikan hari ketika dia dapat mengalahkan status "Ksatria Kegelapan yang paling mahir dan kuat" dengan mengalahkan baik Cult of Diablos dan Shadow Garden.

Iris akan bekerjasama dengan Beatrix untuk menjatuhkan Shadow. Dengan demikian, episode terakhir dari The Eminence in Shadow Season 1 tidak diragukan lagi akan membuat para penggemar gelisah karena Shadow berniat untuk menjadi Atomic lagi.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm