Jadwal SCTV dan Link Live Streaming 16 Februari 2023, Jam Tayang Liga Champions Dortmund vs Chelsea

Jadwal SCTV dan Link Live Streaming 16 Februari 2023, Jam Tayang Liga Champions Dortmund vs Chelsea

SCTV Dortmund vs Chelsea--

SITNAS.id - Stasiun televisi SCTV pada Kamis, 16 Februari 2023 akan menampilkan sejumlah program acara menarik yang siapa menghibur para penotnon, mulai dari sinetron hingga pertandingan sepak bola Liga Champions 2023.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini - Club Brugge vs Benfica, Dortmund vs Chelsea, Arsenal vs Manchester City, Real Madrid vs Elche



Baca juga: TAYANG SEKARANG! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo - STREAMING BSTATION BILIBILI Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute SEASON 2?

Baca juga: Kapan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Tayang? Nih Penutup Season 1 Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 SUB Indo

Salah satunya adalah sinetron Melukis Senja yang tayang pada pukul 14.15 WIB. Sinetron Indonesia "Melukis Senja" dibintangi oleh Callista Arum, Antonio Blanco, dan Ratu Rafa, disutradarai oleh Irwan Ibon, dan diproduksi oleh SinemArt dan Ess Jay Studios. Tayang perdananya di SCTV pada 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB.



×

Selain Melukis Senja, SCTV juga menghadirkan sejumlah sinetron menarik lainnya, seperti Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Kupilih.

Terdapat juga pertandingan sepak bola di kompetisi Liga Champions. Kompetisi tertinggi antar klub di Eropa ini sudah memasuki babak 16 besar dengan mempertemukan dua tim besar Eropa, Dortmund vs Chelsea.

Saksikan semua program acara SCTV di atas melalui link live streaming TV Online si akhir artikel ini secara gratis, untuk menyaksikan sejumlah sinetron favorit Anda.

Simak jadwal lengkap dan link live streaming SCTV ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm