Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2--

SITNAS.id - Penggemar drama fantasi tentu sudah menantikan drama terbaru, jam berapa drama China The Starry Love akan tayang perdana di Youku? Berikut ini jadwal server Indo dan juga preview episode 1 dan 2.

Jadwal penayangan perdana dari drama China The Starry Love episode 1 dan 2 akan mulai tayang hari ini Kamis, 16 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, akan update setiap hari pukul 19.30 CST atau sama dengan pukul 18.30 WIB.



Baca juga: Bukan UGM atau UNAIR, Ternyata Ini Kampus Nomer 1 Loloskan Sarjana Terbanyak Jadi PNS, Simak Kampus Mana?

Baca juga: Warganya Suka Makan Rudal! Inilah 3 Bakso Unik di Jember Beserta Harga, Ada Bakso Kabut Rudal hingga Bakso Degan, Enak Beut

Baca juga: Alasan Warga Pamekasan Tolak Kehadiran Ustad Hanan Attaki, Hingga Ramai Demo Sejumlah Ormas Ansor hingga PCNU



×

Drama fantasi terbaru The Starry Love ini, merupakan harapan dari sutradara Chu Yu Bun dengan skenario yang dikerjakan oleh Ma Jia. Perlu diketahui jika ceritanya mengadaptasi dari novel populer bertajuk Xing Luo Ning Cheng Tang' karya dari Yi Du Jun Hua, masuk dalam trilogi The Honey.

The Starry Love memiliki total sebanyak 40 episode, dengan kisah yang menarik tentang saudara kembar yang harus menjalani kehidupan setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan, hingga apakah masing-masing akan timbul rasa cinta?

Series The Starry Love ini akan dibintangi jajaran aktor dan aktris Tiongkok seperti aktor Chen Xing Xu, Luke Chen, hingga aktris Landy Li dan He Xuan Lin.

selhttps://www.youtube.com/embed/vi8kcgB43AM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm