Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2--

Sinopsis Drama China The Starry Love (2023):

Kisah berawal dengan lahirnya dua anak perempuan kembar di muka bumi, mereka sangat berpengaruh karena lahir dari rahim ratu suku manusia. Kelahiran mereka benar-benar dihormati oleh semua suku, sampai kini anak itu beranjak dewasa.

Qing Kui yang diakui sebagai kakak dalam persaudaraan itu, ia dikenal sebagai wanita yang lebut dan juga bagik hati. Sampai saat usianya cukup, ia bertunangan dengan seorang pangeran surga, dan pernikahan mereka sangat ditunggu-tunggu.



Di sisi lain, Qing Kui memiliki adik alias kembarannya yang memiliki sifat yang jauh berbeda. Ye Tan adalah wanita yang pintar dan licik, ia terisisihkan oleh bangsanya sendiri karena sikapnya, dan wanita itu dijodohkan dengan seorang pangeran iblis.

Baca juga: Terbaru! Promo KFC The Best Thrusday Spesial Diskon KFC TBT Hari ini Kamis 16 Feb 2023, Kenyang Makan 7 Potong Ayam

Baca juga: Lanjutan Drakor The Heavenly Idol Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview



×

Baca juga: Nonton Drama Have a Crush on You Episode 17 dan 18 SUB Indo: Liu Zheng Bertemu Pria Lain! Love Heals Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di Tencent Video

Paras yang sama tak ada yang berbeda selain sifat dan sikap, keadaan menjadi suram. Hingga kedua bersaudari itupun tiba pada hari pernikahan, yang ternyata mereka dinikahkan dengan suami yang salah dari yang ditentukan sebelumnya.

Namun dengan perbedaan dan keadaan sudah terlanjur, membuka jalan untuk dua romansa yang berbeda untuk menjalani cinta dari pengenalan. Sampai memicu banyaknya konspirasi hingga mengguncang empat alam.

Link Nonton The Starry Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/vi8kcgB43AM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm