Dimana Lokasi Mall Terbesar di Sumbawa NTB? Pusat Perbelanjaan Terluas dan Paling Lengkap Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Dimana Lokasi Mall Terbesar di Sumbawa NTB? Pusat Perbelanjaan Terluas dan Paling Lengkap Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Apakah Kabupaten Dompu Punya Mall Terbesar dan Terluas? Cek Daftar Pusat Belanja Terlengkap di Dompu NTB-27707/pixabay-

SITNAS.id -Dimana Lokasi Mall Terbesar di Sumbawa NTB? Pusat Perbelanjaan Terluas dan Paling Lengkap Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu.

Menjelang ramadhan, tentunya sejumlah pusat perbelanjaan menyiapkan lebih besar pemasokan barang yang dibutuhkan untuk mengantisipasi membeludaknya para pelanggan.



Baca juga: Inilah 7 Kampus Terbaik di Batam, Ternyata Nomor 1 di Duduki Ibu Kota Kepri Kepulauan Riau? Apakah Ada Universitamu?

Baca juga: Inilah Daftar Makam Wali di Lamongan Jawa Timur, Cek Rekomendasi Wisata Religi di Lamongan Menjelang Ramadhan

Sama halnya dengan daerah-daerah lainnya, Sumbawa juga memiliki pusat perbelanjaan paling populer yaitu Sumbawa Great Mall



×

Dengan pelayanan dan outlet yang lengkap, SGM (Sumbawa Great Mall) dapat menjadi destinasi belanja dan refreshing bagi keluarga dan teman.

Alamat Sumbawa Great Mall ini berlokasi di Jln. Dr. Wahidin 25 (BRI KC Sumbawa), Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Sementara itu untuk jam buka Sumbawa Great Mall pada pukul 08:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB, namun di hari libur akan buka lebih siang yaitu pada pukul 09:00 WIB.

Baca juga: Berapa Episode Drama Korea Duty After School 2023 Nonton Dimana dan Kapan Tayang? Cek Sinopsis Duty After School 2023 Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Duty After School 2023 Drama Korea Terbaru Tentang Alien, Perjuangan Para Siswa Demi Dapatkan Poin dari Pemusnahan Alien!

Tak hanya Sumbawa Great Mall saja, namun di Sumbawa Nusa Tenggara Barat juga memiliki berbegai pusat perbelanjaan paling populer dan terkenal.

Berikut ini daftar pusat perbelanjaan yang bisa grosir yang paling terkenal di NTB yang menjadi pusat belanja terluas dan terkenal di Sumbawa khususnya.

Meskipun terkenal dengan wisata alam dan surga bawah laut, namun siapa sangka bahwa Sumbawa juga memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan paling terkenal.

Menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, deretan pusat perbelanjaan di Sumbawa ini telah terkenal hingga seluruh daerah di Sumbawa.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm