Jadwal Tayang Duty After School 2023 Drama Korea Terbaru Tentang Alien, Perjuangan Para Siswa Demi Dapatkan Poin dari Pemusnahan Alien!

Jadwal Tayang Duty After School 2023 Drama Korea Terbaru Tentang Alien, Perjuangan Para Siswa Demi Dapatkan Poin dari Pemusnahan Alien!

SITNAS.id =Jadwal Tayang Duty After School 2023 Drama Korea Terbaru Tentang Alien, Perjuangan Para Siswa Demi Dapatkan Poin dari Pemusnahan Alien!

Drama yang berpusat pada invasi makhluk luar ini bertujuan untuk memberikan cerita yang penuh ketegangan.



Poster pertama kali rilis pada 15 Februari 2023, TVING membangkitkan rasa ingin tahu dengan menunjukkan 2 sisi poster yang berbeda dan lebih menajamkan pada perubahan ekspresi wajah hingga suasana hati para siswa di tengah krisis yang luar biasa.

Baca juga: Streaming Nonton Film Horor Jepang Re/Member SUB Indo Bukan di Rebahin Atau Telegram, Terjebak Dengan Hantu Korban Pembunuhan

Duty After School merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari web video berjudul Ha Il Kwon.



×

Drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Kwon Eun Bin, Hwang Se In dan Kim Min Chul.

Banyak yang berharap webtoon ini menjadi drama sehingga Duty After School akhirnya bisa resmi menjadi drama.

Baca juga: Jangan Kaget! Inilah Daftar Mall yang Bangkrit dan Tutup di Indonesia, Simak Penyebab dan Alasannya, Ada yang Bisa Tebak?

Baca juga: BARU Nonton Ticketing on Two Feet Episode 5 SUB Indo: Joo Ji-hoon Ngamuk! Tayang Jumat, 17 Februari 2023 di TVING Bukan Telegram

Baca juga: Mall Terbesar di Palopo Sulawesi Selatan Ada Disini! Simak Pusat Perbelanjaan Terbaik di Palopo Cocok Pergi Bersama Pasangan

Jadi kapan tayang? cek jadwal tayang, episode dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm