UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 11 SUB Indo, Tayang di tvN dan Netflix Bukan DramaQu

UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 11 SUB Indo, Tayang di tvN dan Netflix Bukan DramaQu

UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 11 SUB Indo, Tayang di tvN dan Netflix Bukan DramaQu-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Saatnya update siaran malam ini, saksikan dengan link download untuk drama Korea Crash Course in Romance episode 11 SUB Indo. Sudah tayang di tvN dan Netflix bukan DramaQu.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 11 adalah Sabtu, 18 Februari 2023 hari ini dan episode 10 pada Minggu, 12 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Serbu Diskon s.d Gratis Ongkir! Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai Besok!

Baca juga: NONTON Drama Have a Crush on You Episode 19 20 SUB Indo, Love Heals Bisa Download di Tencent Video Bukan JuraganFilm Drakorid

Baca juga: Sinopsis Film Hati Suhita (2023): Kisah Perjodohan Anak Pemilik Pondok Pesantren di Mojokerto Berikut Trailer Terbaru dan Jadwal Tayangnya



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/2Gomyf_YGL0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah Chi Yeol dan Haeng Sun saling mengetahui ketulusan masing-masing, yang mana Chi Yeol mengakui jika ia menyukai pemiliki kedai lauk itu. Keadaan semakin memburuk, lantaran Chi Yeol dikeluarkan dari akademi karena skandalnya.

Di saat Chi Yeol berusaha untuk melupakan Haeng Sun, namun saat itu juga Haeng Sun merasa jika ia sudah mulai jatuh cinta pada guru itu. Di sisi lain, Hae-e mengungkap fakta pada publik jika Haeng Sun adalah bibinya bukan ibunya, dan wanita itu belum menikah.

selhttps://www.youtube.com/embed/52dpd0QEuZ0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hae-e mengatakan pada Chi Yeol, jika bibinya menyukai pria itu dan perasaan Chi Yeol sebelumnya yang telah ia nyatakan ternyata sudah terbalaskan. 

Hingga Haeng Sun membuat pengakuan pada Chi Yeol, jika dirinya jatuh cinta padanya. Hubungan romansa manis mulai terjalin, tanpa takut adanya skandal seperti sebelumnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm