Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?--

Lanjutan Sinopsis Film Unlocked (2023):

Membuat Ji Man seorang detektif kini yang sedang bertugas untuk mencari pelaku pembunuhan, yang ternyata dilakukan oleh pembunuh berantai menemukan mayat di gunung. 

Berbagai petunjuk dicari oleh detektif tersebut, sampai bukti mengarah kepada orang terdekatnya yang sama sekali tidak ia duga!

Penjelasan Ending Unlocked:



Detik-detik mendebarkan dari kisah ini adalah di saat Na Mi yang memiliki sebuah ide, untuk menjebak Jun Yeong. Ide tersebut meminta Jun Yeong untuk datang ke rumahnya untuk memeriksa laptop, dengan di awasi oleh Ji Man ayahnya, bersama rekan.

Menyadari rencana penjebakan dari Na Mi, membuat Jun Yeong menyampaikan jika dirinya tidak dapat datang dalam janji temu itu. Rencana gagal, dan Ji Man segera pergi bersama rekannya yang meninggalkan pesan pada Na Mi untuk segera melapor saat ada yang mencurigakan.

Baca juga: Sinopsis Film Hati Suhita (2023): Kisah Perjodohan Anak Pemilik Pondok Pesantren di Mojokerto Berikut Trailer Terbaru dan Jadwal Tayangnya



×

Baca juga: Inilah Daftar Makam Wali di Lamongan Jawa Timur, Cek Rekomendasi Wisata Religi di Lamongan Menjelang Ramadhan

Baca juga: Nonton Downloada Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Full Movie, Tayang Bioskop Indonesia Bukan REBAHIN LayarKaca21: Adipati Dolken Jadi Iblis Disembah Mawar de Jongh

Memiliki misi yang total, Jun Yeong ingin mengobrak-abrik kehidupan Na Mi juga siapapun yang dekat dengan wanita itu. Jun Yeong menangkap Ji Man sebagai sanderanya, hingga Na Mi ingin menemukan pembunuh berantai, yang segala kecurigaannya mengarah pada Jun Yeong.

Daftar Pemain Unlocked:

  • Im Si Wan sebagai Jun Young
  • Chun Woo Hee sebagai Na Mi
  • Kim Hee Won sebagai Ji Man
  • Kim Ye Won sebagai Eun Ju
  • Park Ho San
  • Jeon Jin Oh

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm