CREEPY Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Tayang Bioskop Indonesia - Dendam Gelap Tiga Wanita!

CREEPY Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Tayang Bioskop Indonesia - Dendam Gelap Tiga Wanita!

CREEPY Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Tayang Bioskop Indonesia - Dendam Gelap Tiga Wanita!--

 

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang wanita yang mengikrarkan iman mereka dan menjadi budak iblis. Mereka melakukannya untuk dapat membalas dendam dan memperoleh kesenangan duniawi.

Ketiga wanita tersebut adalah Sumi, Sari dan Asih. Mereka bersekutu dengan iblis dan melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang normal.



Baca juga: Drama BL Thailand Bed Friend Episode 1 Tayang Jam Berapa di iQIYI? Berikut Jadwal dan SPOILER Perdana

Baca juga: Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Baca juga: Link Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 8 SUB Indo: Kerja Sama Gye Jeol dan Profesor Do! Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2023 di Viu Bukan DramaQu



×

Sumi merawat ayahnya, Karto, yang sedang sakit. Untuk bertahan hidup, Sumi membuka toko gulai daging manusia, mayat yang baru dikubur dengan biaya tertentu.

Di sisi lain, Sari kembali menjadi seorang dukun teluh meneror desa, seperti saudara perempuannya, Ningrum, dan tubuhnya menghilang dari kubur.

Sampai masalah mulai dimana mereka dihasut dan para budak Iblis. Hingga kemarahan Sari pun membuat teror di kalangan warga desa.

selhttps://www.youtube.com/embed/FqPKs4oyq_g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm