Inilah 17 Pusat Perbelanjaan di Dompu Nusa Tenggara Barat NTB yang Terlengkap dan Terluas, Ternyata Ada Mall Paling Terkenal Loh, Bisa Tebak?

Inilah 17 Pusat Perbelanjaan di Dompu Nusa Tenggara Barat NTB yang Terlengkap dan Terluas, Ternyata Ada Mall Paling Terkenal Loh, Bisa Tebak?

Istimewa Bak Istana! Mall di Banjarbaru ini Jadi Pusat Perbelanjaan Termegah dan Paling Terkenal, Bisa Tebak Mall Apa dan Dimana?-Arturo Rey/UNPLASH-

SITNAS.id -Inilah 17 Pusat Perbelanjaan di Dompu Nusa Tenggara Barat NTB yang Terlengkap dan Terluas, Ternyata Ada Mall Paling Terkenal Loh, Bisa Tebak?

Mall di Kabupaten Dompu NTB Ternyata Terluas dan Terbesar di Wilayahnya? Cek Daftar Pusat Belanja Beserta Lokasinya Disini, Apakah Bisa Belanja Grosir?



Ada warga Dompu di Sini? Penasaran dengan mall terbesar dan terlengkap di Dompu? Pasti Tahu dong?

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Duty After School 2023 Tayang di TVING, Cek Daftar 24 Aktor dan Aktris Populer Siap Jadi Idola Baru!

Baca juga: Alur Beserta Sinopsis Drakor Duty After School 2023 Series Korea Tentang Siswa vs Alien, Lebih Menegangkan dari All Of Us Are Dead?



×

Baca juga: Berapa Episode Drama Korea Duty After School 2023 Nonton Dimana dan Kapan Tayang? Cek Sinopsis Duty After School 2023 Disini

Meskipun Provinsi NTB terkenal dengan wisata alam dan surga bawah laut, namun siapa sangka bahwa tiap daerahnya juga memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan paling terkenal di wilayahnya.

Menjelang ramadhan, tentunya sejumlah pusat perbelanjaan menyiapkan lebih besar pemasokan barang yang dibutuhkan untuk mengantisipasi persiapan ramadahn dan persiapan Idul Fitri.

Termasuk mall dan pusat perbelanjaan yang berada di Kabupaten Dompu yang berada di Nusa Tenggara Barat.

Menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, deretan pusat perbelanjaan di Dompu ini telah terkenal hingga di seluruh daerahnya.

Baca juga: Mall Terbesar di Kupang NTT Ini Jadi yang Terbaik, Simak 7 Mall Terluas di Kupang NTT Rekomendasi Belanja dan Nongkrong

Baca juga: Dijamin Murah! Pusat Belanja Grosir di Sumbawa NTB Paling Murah Untung Melimpah, Ternyata Ada Mall Terbesar Juga!

Baca juga: 6 Pusat Perbelanjaan dan Mall Terbesar di Makassar Sulawesi Selatan Ada Dimana? Simak Pusat Belanja Terbesar di Makassar

Sama halnya dengan daerah-daerah lainnya, Dompu juga memiliki pusat perbelanjaan paling populer yaitu
Bolly Deptstore Dompu.

Dengan pelayanan dan outlet yang lengkap, Bolly Deptstore Dompu dapat menjadi destinasi belanja dan refreshingbagi masyarakat.

Alamat Bolly Deptstore Dompu berlokasi di Jln. Manuru Bata Dompu, Bada, Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Bar. 84213, Indonesia.

Sementara itu untuk jam buka Bolly Deptstore Dompu  pada pukul 08:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB, namun di hari libur akan buka lebih siang yaitu pada pukul 09:00 WIB.

Baca juga: Kenapa Ada Tulisan NIK Anda Belum Ditemukan di Laman DTKS atau P3KE?

Baca juga: 5 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di AMBON Provinsi Maluku, Jangan Ketinggalan Mall Terbaik Untuk Belanja Keluarga

Baca juga: Dimana Lokasi Mall Terbesar di Sumbawa NTB? Pusat Perbelanjaan Terluas dan Paling Lengkap Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Tak hanya Bolly Deptstore Dompu namun di Sumbawa Nusa Tenggara Barat juga memiliki berbegai pusat perbelanjaan paling populer dan terkenal.

Berikut ini daftar pusat perbelanjaan di Kabupaten Dompu yang tak kalah lengkap dari pusat belanja di daerah lainnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm