Sinopsis SUAMI PENGGANTI 19 Februari 2023 Episode 346: Ariana dan Celine Jatuh Ke Danau Karena Ulah Dion

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 19 Februari 2023 Episode 346: Ariana dan Celine Jatuh Ke Danau Karena Ulah Dion

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 19 Februari 2023 Episode 346: Ariana dan Celine Jatuh Ke Danau Karena Ulah Dion -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 346

Episode kali ini Celine menyuruh Dinda menanyakan pada Saka semalam ia kemana, Dinda pun langsung bertanya kepada Saka. Eh Saka mala berbohong bahwa ia meeting padahal diam-diam Saka bertemu dengan Dinda.

Di sisi lain Riri marah besar karena Abian menghilang, Ariana juga menangis dan minta maaf. Namun Riri sudah terlanjur kecewa dengan Ariana dan berkata kalau hanya ini saja yang bisa dilakukan Ariana. Galvin pun mencoba untuk membuat Ariana merasa tenang.



Ariana kebingungan mencari Abian hingga ia sampai dimana ia bertemu dengan penjahat yang menculik Abian. Ia pun hampir saja diperkosa oleh penjahat tersebut, hingga Dante datang dan menyelamatkan Ariana.

Galvin tiba-tiba murka saat tau Dion sudah berada di dalam ruangannya. Ia langsung bertanya apa mau dari Dion. Kesel banget bukannya menjawab Dion mala tersenyum sambil melihat Muka Galvin yang penuh kemarahan.

Di sisi lain ada Dinda yang bilang pada Saka kalau sudah menginstal aplikasi untuk mengintai Saka. Di rumah Celine benar-benar kebingungan ketika melihat muka Saka yang masam. Ternyata Saka mala menelepon Ariana dan tidak menyadari di belakangnya ada Dinda.



×

Dinda memergoki Saka sedang bertemu dengan Ariana di sebuah kafe. Saka dan Ariana mencoba untuk menjelaskan kepada Dinda kalau mereka tidak ada hubungan apa-apa. Namun Saka tersulit emosi dan membuat Dinda merasa tidak dihargai.

Kemudian Ariana mencoba mengejar Dinda dan menjelaskan semua pekaranya. Namun Dinda mala marah besar dan menuduh Ariana sengaja Menggoda Saka dan menarik perhatiannya. Ariana pun mulai tersinggung dengan perkataan Dinda.  

Ariana kaget ketika Celine mengajakknya untuk bicara di pinggir danau. Celine pun terus menyuruh Ariana untuk sedikit ke tengah danau. Rupanya sudah ada Dion di pinggir Danau yang akan segera mencelakai Ariana.

Namun bukannya Ariana saja yang jatuh ke danau saat Dion melempar batu. Ternyata Celine ikut juga terlempar ke Danau. Akankah kali ini keduanya bisa selamat, atau Celine yang celaka daripada Ariana.

Baca juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 10 Inilah Top 10: Una dan Rommy Resmi Tereliminasi Dalam Tantangan Eggplant

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm