NEXT Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2 Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Panduan Episode

NEXT Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2 Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Panduan Episode

NEXT Drama Korea Island Part 2 Episode 1 dan 2 Kapan Tayang? Inilah Jadwal Tayang dan Panduan Episode-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Sangat dinantikan penayangan lanjutan kisah Mi Ho, Van, dan Johan. Drama Korea Island Part 2 episode 1 dan 2 kapan tayang? Inilah info terkait jadwal tayang dan juga panduan episodenya.

Jadwal tayang dari drama Korea Island Part 2 episode 1 dan 2 adalah pada Jumat 24 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Baca juga: BARU NONTON Download Kamen Rider Geats Episode 23 SUB Indo: Divergence T Now For the One You Support! Tayang TV Asahi Bukan Telegram LK21

Baca juga: Kamen Rider Geats Episode 24 Kapan Tayang? Cek Jadwal Lanjutan dan SPOILER Terbarunya

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 19 Februari 2023 Episode 346: Ariana dan Celine Jatuh Ke Danau Karena Ulah Dion



×

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm