Drama Korea Island Part 2 (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Info Total Episode dan Preview Lanjutan

Drama Korea Island Part 2 (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Info Total Episode dan Preview Lanjutan

Drama Korea Island Part 2 (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Info Total Episode dan Preview Lanjutan-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Sudah tak sabar dengan kelanjutannya yang akan semakin mencekam. Drama Korea Island Part 2 (2023) ada berapa episode? Berikut ini informasi terkait total episode dan juga preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea Island Part 2 episode 1 dan 2 adalah pada Jumat 24 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming TVING dan juga Prime Video, tayang secara on going dua episode sekaligus dan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau sama dengan 20.00 WIB.



Baca juga: 8 Lokasi Wisata Angker di ACEH, Cocok Jadi Wisata Horor Terbaik Uji Adrenalin Anda dan Keluarga

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Lolos Atau Tidak Prakerja Gelombang 48? Waspada Bila Tidak Kunuung Pelatihan Maka Status Peserta Akan Dicabut!

Baca juga: Berapa Harga Tapcash NCT 127 Resmi di Alfamart? Cek Lokasi dan Cara Beli Tapcash NCT 127 ATM BNI



×

Dengan total sebanyak 6 episode, drama Korea Island terbaru ini sudah sangat dinantikan lantaran tayangan aksi fantasi ini diadaptasi dari sebuah manhwa bertahuk sama karya dari Yoon In Wan yang diilustrasikan oleh Yang Kyung Il.

Kini perlu diketahui, jika drama Korea Island merupakan garapan dari sutradara BaeJong dengan skenario yang ditulis oleh Jang Yoon Mi dan Oh Bo Hyun. Drama Island dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, hingga aktris Lee Da Hee.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm