SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!

SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!

SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!-IHQ Original-

SITNAS.id - Banyak kerusuhan atas misi yang diberikan, terjadi di kolam renang dan tak sedikit pula hal yang hot terjadi antar peserta. Berikut spoiler dating reality show Eden Descendants of Instinct Season 2 episode 4, tayang hari ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve.

Jadwal tayang dari program acara Eden Descendants of Instinct Season 2 adalah sejak Selasa, 15 November 2022 lalu. Kini akan berlanjut ke episode 4 pada Selasa, 6 Desember 2022 hari ini, bisa disaksikan di layanan streaming Wavve update pukul 18.00 WIB.



Baca juga: Bintang Samudera Selasa, 6 Desember 2022 Episode 75 di ANTV: Bintang Merawat Nagita yang Sakit Parah Karena Ulah Ayahnya

Baca juga: KLAIM Kode Redeem FF Hari ini Selasa, 6 Desember 2022, Langsung Rebutan Skin Weapon hingga Ratusan Diamond untuk Reward!

Baca juga: SPOILER Baru Reality Show PINK LIE Episode 11, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Siapa Pilihan Mereka Masing-Masing?



×

Dating reality show Eden Descendants of Instinct Season 2, akan kembali membentuk pasangan dalam rumah Eden namun bedanya dalam musim kedua akan lebih panas. Dengan nuansa informal agar para kontestan lebih santai dalam berinteraksi.

Penasaran dengan berbagai hal yang akan terjadi dalam Eden Descendants of Instinct Season 2? Yang jelas dalam musim terbaru ini akan menjadi reality show dating paling panas dari musim sebelumnya, dan harus kalian saksikan.

selhttps://www.youtube.com/embed/qCMN6x0kQCA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm