SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!

SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!

SPOILER Hot Dating Reality Show Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Wavve - Kerusuhan di Kolam Renang!-IHQ Original-

Sinosis Reality Show Eden Descendants of Instinct (Season 2, 2022):

Cerita yang diusung dalam program dating Korean Reality Show Eden Descendants of Instinct ini, adalah tentang rumah Eden yang dinilai sempurna untuk menumbuhkan perasaan jatuh cinta. 

Dimana dalam rumah Eden juga memiliki aturan untuk bergerak di saat adanya yang merasakan tali



Baca juga: Deretan Pemain Drama Korea Connect, Rilis Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Hadirkan Jung Hae-in Hingga Go Kyung-pyo

Baca juga: SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu dan SBS - Film Dokumenter Theia dan Ignis!

Baca juga: FINAL! Begini SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18, Terakhir Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu: Pilihan Hati atau Ibu



×

Bersama sebuah kegembiraan yang dikunci dalam dua hati, akan meledak dan saling mengungkapkan satu sama lain. Mampukan para pria dan wanita yang berkumpul dalam rumah Eden ini menemukan masing-masing jodoh mereka?

Berlanjut pada musim kedua, yang memiliki konsep berbeda yakni terlihat lebih dengan getaran gelap dan seksi dari musim sebelumnya. Dalam season 2 ini juga akan dipandu oleh tiga host ternama, akankah pembawa acara dapat menahan kegembiraan mereka, disaat para kontestan mengintensifkan perburuan asmara?

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm