Daftar Lengkap Film Korea Original Netflix 2023 - Jeon Do Yeon Pindah Genre Aksi di Kill Boksoon!

Daftar Lengkap Film Korea Original Netflix 2023 - Jeon Do Yeon Pindah Genre Aksi di Kill Boksoon!

Daftar Lengkap Film Korea Original Netflix 2023 - Jeon Do Yeon Pindah Genre Aksi di Kill Boksoon!-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Membintangi drama Crash Course and Romance dengan genre ringan, kini aktris Jeon Do Yeon akan pindah ke genre aksi dalam film Kill Boksoon! Berikut daftar lengkap film Korea original Netflix, tayang 2023.

Tayangan film asal Korea Selatan orisinal Netflix tahun 2023 ini, banyak yang sudah menyita perhatian para K-movie lovers. Seperti yang telah dirilis awal yakni film Jung_E pada 20 Januari 2023 lalu, dengan teknologi canggih dan kisah serunya yang menarik perhatian.



Baca juga: Sinopsis Panggilan Hari ini 19 Februari 2023: Voke dan Lian Rela jadi Pencuri Demi Menyelamatkan Firman

Baca juga: TAMAT! Nonton Download Drama China The Truth of Immortality Full Episode 1-24 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: SPOILER Drama Jepang Akai Ringo Episode 5, Red Apple Tayang Senin, 20 Februari 2023 di ABC TV - Inuta Terjebak dalam Situasi Panas!



×

Kemudian disusul dengan penayangan film Unlocked dirilis 17 Februari 2023, yang dibintangi oleh aktor Im Si Wan dan aktris Chun Woo Hee, mengajak para penonton untuk mengungkap kasus gelap. Sekaligus bikin trauma dan berhati-hati dengan tukang servis hp.

Setelah keduai film hits itu tayang di Netflix, kini ada salah satu bintang series terbaru tvN yang juga tayang di Netflix yakni aktris Jeon Do Yeon yang akan main film orisinal Netflix. Film tersebut bertajuk Kill Boksoon, dengan genre yang jauh berbeda dari drama Crash Course in Romance yang ia bintangi sekarang.

Daftar film Korea orisinal netflix 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm