Film Kill Boksoon Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Bocorannya, Fans K-Movie Wajib Nungguin

Film Kill Boksoon Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Bocorannya, Fans K-Movie Wajib Nungguin

Kill Boksoon-Kill Boksoon/imdb-

SITNAS.id - Film Kill Boksoon Kapan Tayang di Netflik? Berikut jadwal tayang Film Kill Boksoon lengkap bocorannya. Tentu saja fans dari 'Korean Movie' wajib untuk menantikan film satu ini.

Film Kill Boksoon ini, akan dijadwal tayangkan pada Jumat, 31 Maret 2023 besok. Penonton nantinya dapat menyaksikan film ini di layanan streaming Netflix, dengan durasi 2 jam 19 menit. Film ini juga dibintangi deretan aktris Korea terkenal seperti Jeon Do-yeon, Sol Kyung-gu, Esom hingga Koo Kyo-hwan.



Baca juga: Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023

Baca juga: Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Baca juga: Pemilik Mobil Brio Merah Penuh Bercak Darah di Lampung Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Warga Mulai Resah?



×

Mengusung genre laga dan petualangan, Film Kill Boksoon ini disutradarai oleh Byun Sung-hyun sekaligus penulis skenario. Film ini terbit dibawah naungan dari perusahaan produksi Seed Film kemudian didistribusikan oleh Netflix. 

Cerita ini berkisah tentang seorang ibu yang bekerja sebagai pembunuh di organisasi pembunuh MK Ent. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan putrinya sehingga ia berusaha untuk meninggalkan agensi tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/70e5RjgkHjU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm