Nonton Download Drakor Agency Episode 14 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan Dramacool LK21

Nonton Download Drakor Agency Episode 14 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan Dramacool LK21

Situs Download Drama Korea Agency Episode 11 dan 12 SUB Indo, Bisa STREAMING di JTBC dan TVING Bukan JuraganFilm Drakorid-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Nonton Download Drakor Agency Episode 13 14 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan Dramacool LK21.K21.

Jadwal penayangan dari drama Korea, Agency episode 13 adalah kemarin Sabtu, 18 Februari 2023 dan episode 14 pada hari ini Minggu, 19 Februari 2023. Bisa disaksikan di kanal siaran JTBC dan layanan TVING, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Ravi dan Wina Tereliminasi Dalam Tantangan Octopus, Bocoran MasterChef Indonesia Season 10 Top 8

Baca juga: Nonton Drakor Red Balloon Episode 17 - 18 SUB Indo, STREAMING Legal Viu dan TV Chosun Bukan JuraganFilm DramaQu

Baca juga: Hasil Rekap MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 19 Februari 2023: Ravi dan Wina Tereliminasi Gagal Dalam Tantangan Octopus



×

Baca juga: Dibuat Meninggal Dunia Natasha Dewanti Diduga Resmi Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Benarkah Susul Amanda Manopo?

Menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Agency, merupakan harapan dari sutradara Lee Chang Min.

Banyak mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Bo Young hingga Jo Sungha. Mengisahkan tentang kehidupan dengan persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat, hingga tokoh Go Ah In mampu untuk menduduki posisi teratas.

Berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang secara on going, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Agency ini.

Preview Episode 13 dan 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/xtVdxUb987A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm