Drama Thailand Devil In Law Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan SPOILER Preview Baru

Drama Thailand Devil In Law Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan SPOILER Preview Baru

Drama Thailand Devil In Law Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan SPOILER Preview Baru-Channel 3-

SITNAS.id - Di pekan terbaru ini, untuk drama Thailand Devil In Law episode 9 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview spoiler terbaru.

Jadwal tayang dari drama Thailand Devil In Law episode 9 adalah hari ini Senin, 20 Februari 2023 dan episode 10 terakhir pada besok Selasa, 21 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran Channel 3 Thailand atau di layanan streaming digital Viu.



Baca juga: Profil dan Wajah Asli Shim So Young Pemeran Madam lim Yang Hadir Kembali di Taxi Driver 2, Penumpang Kapal Karam Wang Tao Zi

Baca juga: Kabar Terbaru Dosen UII Yogyakarta yang Hilang Sepulang dari Norwegia, Kini Terdeteksi di Baston?

Baca juga: Jam Berapa Drakor Our Blooming Youth Episode 5 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru



×

Drama Devil In Law, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 GMT+7, berjumlah 10 episode. Dengan kisah romansa yang menarik untuk disaksikan setiap pekan, drama Thailand Devil In Law diadaptasi dari novel populer bertajuk Saphai karya dari Nantana Weerachon.

Menjadi tayangan audio visual, Devil In Law dibesut oleh sutradara Aun Kornpoj Suebchompoo dan skenario yang digarap oleh Sutisa Wongyu. Melibatkan banyak pemeran berbakat negeri gajah putih, seperti aktor Pon Nawasch dan aktris Nychaa Nuthanicca sebagai lawan mainnya.

Berkisah tentang dendam saudari perempuan lantaran perilaku besan yang tak layak kepada sang kakak, kini adiknya akan turun tangan untuk membalas semuanya karena sang kakak juga telah tiada dalam keadaan tidak menerima keadilan.

Penasaran dengan kisahya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Devil in Law Episode 9 dan 10:

selhttps://www.youtube.com/embed/1aKh0_WzzrQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Nuan yang terkejut ketika dia melihat Nade anaknya, dengan berani mencium Try. Nade sangat menyukai Try, tapi dia tidak bisa karena dia sudah tahu bahwa ibunya tidak akan menyetujui perasaannya.

Baca juga: Update Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Red Apple Server Indo dan Preview Lanjutan Makin Panas

Baca juga: Lanjutan The Last of Us Episode 7 'Left Behind' Kapan Tayang di HBO? Berikut Jadwal Tayang dan SPOILER

Baca juga: Bahasa Gaul Jepang Viral, Simak Makna dan Penjelasan Arti Kata Kuuki Yomenai ?? ?? ?? Beserta Istilah Bahasa Gaul

Bu Nuan mengatakan bahwa Nade tidak bisa jatuh cinta dengan keponakan dari pembantu, karena akan menghancurkan semua kerja kerasnya.

Tanpa ragu, Bu Nuan memberikan sebilah pisau dan mengatakan untuk membuktikan kesetiaannya kepada ibu, Nade harus memotong tangannya. Nyonya Nuan akan mengadakan pesta perayaan dan mengundang banyak tamu penting.

Untuk itu, Pawinee menyiapkan kado spesial untuk ibu mertua. Di belakang panggung, Lalita memberi tahu Noppanai bahwa Pawinee adalah rahasia Ny. Nuan, tetapi Noppanai berusaha untuk tidak terpengaruh oleh kata-kata Lalita.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm