Jam Berapa The Game Caterers Season 2 Episode 22 Terakhir Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Jam Berapa The Game Caterers Season 2 Episode 22 Terakhir Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Jam Berapa The Game Caterers Season 2 Episode 22 Terakhir Tayang di tvN? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu-Siboya Channel-

SITNAS - Lanjut di pekan terakhir kali ini, jam berapa The Game Caterers Season 2 episode 22 terakhir tayang di tvN? Berikut ini cek terkait jadwal server Indo dan juga daftar bintang tamu.

Permainan seru akan kembali dengan reality show Korea Selatan yang akan terjadi dengan yang terjadi pada setiap pemenangnya. Jadwal tayang dari The Game Caterers Season 2 episode 22, adalah hari ini Senin, 20 Februari 2023 di tvN pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Kim Da Young Physical 100 Dituduh Pelaku Bully? Begini Kronologinya

Baca juga: Wisata Watu Gunungan Unggaran Semarang Beri Kejutan Pemandangan yang Indah, Simak Perpaduan Alam Eksoitis JAWA TENGAH

Baca juga: Ini Alasan Natizen Jodohkan Fuji dengan El Rumi, Nasib Thariq Halilintar Gimana Dong?



×

Reality Show The Game Caterers Season 2, merupakan salah satu acara yang menarik untuk disaksikan setiap pekan, dengan dipandu oleh host spesial yakni Na Young Seok.

Pada episode selanjutnya, akan mendatangkan deretan artis ternama mulai dari V BTS hingga Park Seo Jun. Dengan pembahasan seru tentang lima belas perjalanan bisnis 2 kali Seojin.

selhttps://www.youtube.com/embed/YZ9Yfv-hK5s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm