Natasha Dewanti Resmi Susul Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta, Mama Sarah Meninggal Dunia

Natasha Dewanti Resmi Susul Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta, Mama Sarah Meninggal Dunia

Ikatan Cinta Selasa, 6 Desember 2022 Episode 976 di RCTI: Elsa Minta Mama Sarah Tidak Ikut Campur Hubungannya dengan Abimana -rcti/instagram-

SITNAS - Natasha Dewanti Resmi Susul Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta, Mama Sarah Meninggal Dunia 

Pemaran Sarah yaitu Natasha Dewanti resmi mundur juga dari sinetron ikatan cinta dan menyusul Amanda Manopo. Dalam kisahnya Sarah diceritakan meninggal dunia karena penyakitnya.



Dalam kisah Sebelumnya Zahra yang menyadari hal tersebut langsung merasa bersalah sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi. Sementara Rendy sudah menemukan bukti CCTV yang memperlihatkan siapa orang yang menabrak mobil Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Penyebab Ledakan di Blitar yang Hancurkan 25 Rumah dan Lenyapkan Sejumlah Nyawa Warga hingga Bagian Tubuh Terpotong



×

Baca juga: Cynthia Beri Restu pada Arya-Starla Hingga Niko Resmi Rujuk dengan Ayu, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 20 Februari 2023

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.

Sementara Al dan Rendy terus melakukan pencarian dan ternyata mobil Al dan bis yang membawa Askara sempat salip-salipan. Aldebaran pun merasakan kehadiran Askara di dekatnya. Siapakah penculik Askara, benarkah suruhan Abimana?

Aldebaran ke makam Andin dan berjanji akan segera menemukan Askara dan mencari siapa musuh yang membuat Andin meninggal. Saat di jalan Aldebaran mendengar tangisan Askara yang dibawa perempuan, akankah Aldebaran merasakan?

Baca juga: Jangan Lewatkan! 3 Mall Terbaik dan Terbesar di Kota Ternate Maluku Utara Ini Langganan Belanja Para Istri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm