STREAMING Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 11 SUB Indo: Konflik Puncak Muncul! Tayang Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu

STREAMING Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 11 SUB Indo: Konflik Puncak Muncul! Tayang Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu

STREAMING Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 11 SUB Indo: Konflik Puncak Muncul! Tayang Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 di GMM25 Bukan DramaQu-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Usai keberanian dari Nueng muncul, kini justru konflik puncak juga mulai muncul. Saksikan dengan link streaming dari drama BL Thailand Never Let Me Go episode 11 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di GMM25 bukan DramaQu.

Jadwal tayang drama Thailand Never Let Me Go, episode 11 akan ditayangkan pada Selasa, 21 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di kanal GMM25 atau YouTube GMMTV pukul 20.30 GMT, serial ini akan update setiap Selasa dengan jumlah episode sebanyak 12 bagian.



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 21 Februari 2023 - Butuh Gratis Ongkir? Ayo Main

Baca juga: SINOPSIS Drama China The Forbidden Flower 18 dan 19, Tayang Selasa, 21 Februari 2023 di WeTV Original - Nasib Hubungan He Ran dan Xiao Han!

Baca juga: Surga Wisata! Inilah 4 Mall Termewah di Garut, Pusat Perbelanjaan Terlengkap Sediakan Time Zone Area Bermain Anak hingga Food Court



×

Drama Thailand Never Let Me Go merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong, dengan skenario yang ditulis oleh Best Kittisak Kongka, Chim Sedthawut, dan Game Kirati.

Tapi perlu diketahui jika drama Thailand ini, mengusung genre romansa-aksi BL, jadi hanya direkomendasikan untuk peminatnya saja.

Tidak semua menyukai genre ini, jadi harap bijak saat menyaksikan drama Thailand Never Let Me Go ini. Serial terbaru ini dibintangi deretan artis muda seperti Pond Naravit dan Phuwin Tangsakyuen. 

selhttps://www.youtube.com/embed/yFZ0tW7nwbw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm