LINK Nonton Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi? Episode 7 8 SUB Indo HD, Bukan di Anoboy

LINK Nonton Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi? Episode 7 8 SUB Indo HD, Bukan di Anoboy

Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire--

SITNAS.id - LINK Nonton Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi♀ Episode 7 8 SUB Indo HD, Bukan di Anoboy.

Jadwal tayang dari Reborn to Master the Blade Episode 7 adalah pada Selasa, 21 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 00:15 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire atau Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Hayaken dan diilustrasikan oleh Nagu.

Baca juga: Faras Sayidi Queen Diamuk Niluh Djelantik Usai Pose Jari Tengah di Depan Pura, Yolo Ine Ikut Terseret

Baca juga: Persyaratan Pinjaman KUR Mandiri 2023, Cek Dokumen Apa Saja yang Diperlukan dalam Pengajuan Kredit Usaha UMKM



×

Baca juga: Viral di Tiktok Faras Sayidi Queen Pose Jari Tengah di Depan Pura Buat Niluh Djelantik Ngamuk: Kalau Kamu Punya OTAK!

Memiliki genre Action dan Fantasy, anime ini menceritakan tentang seorang Raja bijaksana yang bereinkarnasi menjadi seorang gadis dan berjuang mewujudkan mimpinya untuk menguasai ilmu pedang tanpa harus memimpin negara,

Diproduksi oleh Studio Comet, serial ini disutradarai oleh Naoyuki Kuzuya, dengan naskah yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, desain karakter ditangani oleh Reiichirō Ōfuji, dan musik disusun oleh Kenta Higashiohji.

Lagu tema pembukanya adalah "Day1" oleh Auo yang menampilkan Win Morisaki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Self Hug Big Love" (セルフハグ・ビッグラヴ) oleh Yui Nishio.

Link nonton anime Reborn to Master the Blade dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm