Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1076 Indo: Lucci dan Luffy VS S-Bear, Kaku dan Zoro VS S-Hawk – Lengkap dengan Jadwal Rilis

Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1076 Indo: Lucci dan Luffy VS S-Bear, Kaku dan Zoro VS S-Hawk – Lengkap dengan Jadwal Rilis

One Piece Chapter 1076--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1076 Indo: Lucci dan Luffy VS S-Bear, Kaku dan Zoro VS S-Hawk – Lengkap dengan Jadwal Rilis. 

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1076.



Menurut spoiler raw-scan yang telah rilis beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1076 akan berfokus pada kerjasama Luffy dan Zoro dengan Lucci dan Kaku saat melawan S-Bear dan S-Hawks. Selain itu, kita juga melihat sekilas tentang posisi Shanks dan Eustass Kid yang sama-sama berada di pulau raksasa Elbaf.

Baca juga: Kumpulan 50 Contoh Soal Informatika Kelas 10 Semester 2 Kurikulum Merdeka Beserta Kunci Jawaban 

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rahasia Dan Cinta 21 Februari 2023: Debu Tidak Bisa Mengontrol Rasa Cintanya pada Dwita



×

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1076 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Baca Bahasa Indonesia Disini

Spoiler One Piece Chapter 1076

One Piece Chapter 1076 memiliki judul yaitu "Old Friend" atau bisa diartikan menjadi "Teman Lama". Chapter terbaru ini akan dimulai dengan Rob Lucci dan Kaku dibebaskan oleh Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro.

Lucci dan Luffy kemudian bekerjasama melawan S-Bear sementara Kaku dan Zoro melawan S-Hawk. Terungkap di sini bahwa S-Hawk memiliki Buah Iblis milik Mr.1.

Ini adalah Buah Iblis yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah tubuh mereka sendiri menjadi pisau, dibuktikan dengan bagaimana Mr. 1, nama asli Daz Bones, pertama kali bertarung selama Arc Alabasta.

One Piece chapter 1076 kemudian berganti latar dan mengungkapkan bahwa posisi Dr. Vegapunk asli yang selama ini telah dipenjara bersama agen Cipher Pol. Diketahui bahwa agen telah berada di sana selama berbulan-bulan.

Lanjutan spoiler dan link baca manga One Piece Chapter 1076 di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm