Profil dan Biodata Anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio Pelaku Penganiayaan David? Suka Hedon dan Gemar Hidup Glamor?

Profil dan Biodata Anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio Pelaku Penganiayaan David? Suka Hedon dan Gemar Hidup Glamor?

Akun IG Mario Dandy Pelaku Penganiayaan yang Viral hingga Trending Twitter Mendadak Hilang, Warganet Buru Akun IG Sang Pacar, Siapa?-TWITTER-

SITNAS.id – Profil dan Biodata Anak Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy Satrio Pelaku Penganiayaan David? Suka Hedon dan Gemar Hidup Glamor?

Penasaran dengan sosok yang tengah viral yang merupakan anak pejabat Rafael Alun Trisambodo?



Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan kasus penganiayaan di Jakarta Selatan, sehingga banyak netizen yang mencari akun Instagram dan mendalami biografi Mario Dandy Satrio.

Kasus penganiayaan yang terjadi di daerah Pesanggrahan Jakarta Selatan merebak di jejaring sosial yang memancing beragam komentar netizen. 

Baca juga: Jawaban TTS Cak Lontong Terbaru 2023 Soal MERAYU! Atur Ekspektasimu Jangan Kelewat Baper Sista



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 22 Februari 2023: Akhirnya Reyna dan Askara Kembali ke Pelukan Aldebaran

Peristiwa penganiayaan sebenarnya telah terjadi sejak tanggal 20 Februari 2023, namun baru menarik perhatian banyak orang sekarang.

Korban bernama David, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Medika Jakarta karena mengalami luka yang cukup serius pada bagian wajahnya.

Diduga pelaku utama dalam kasus ini adalah seorang anak pejabat DJP Jaksel yang bernama Mario Dandy Satrio.

Baca juga: Profil Rafael Alun Trisambodo, Penjabat Pajak Jaksel yang Anaknya Terseret Kasus Penganiyaan, Kekayaan Hartanya Gak Sembarangan!

Baca juga: Sekolah Paling Hits? 15 SMP Terbaik dan Terpopuler di Rembang Jateng, Pamerkan Fasilitas Elit hingga Pusatnya Siswa Berprestasi yang Hits

Baca juga: Dimana Donwnload Novel Hati Suhita PDF yang Asli? Soal Perjalanan Cinta Alina dan Gus Birru yang Penuh dengan Banjir Air Mata, Siap Baca?

Namanya menjadi sangat terkenal dan dicari oleh banyak netizen setelah kejadian penganiayaan tersebut. Penasaran? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm