Agnes Gracia Haryanto Jadi Bulan -Bulanan Warga Twitter, Ramai Pencarian Sosok Orang Tua Kandung Agnes, Apakah Orang Berpengaruh?

Agnes Gracia Haryanto Jadi Bulan -Bulanan Warga Twitter, Ramai Pencarian Sosok Orang Tua Kandung Agnes, Apakah Orang Berpengaruh?

HOT News! Status Agnes Gracia AG Jadi Pelaku Penganiayaan David Dijerat Pasal Berlapis, Apakah Sama dengan Status Tersangka?--

SITNAS.id – Agnes Gracia Haryanto Jadi Bulan -Bulanan Warga Twitter, Ramai Pencarian Sosok Orang Tua Kandung Agnes, Apakah Orang Berpengaruh?

Wajah cantik Agnes Gracia Haryanto yang tersebar luas di media sosial Twitter membuat warganet penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk siapa orang tua dan apa pekerjaannya.



Menjadi buruan warganet dan pertanyaan pengguna medsos, siapa sosok Agnes dan siapa orang tua gadis cantik yang terseret dalam kasus penganiayaan.

Dalam kasus ini, nyatanya tak hanya nama Mario Dandy Satrio, namun juga nama Agnes Gracia Haryanto yang menjadi incaran warganet.

Baca juga: Siapa Shane Lukas Saksi yang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Oleh Mario Dandy pada David? Cek Profil dan Biodatanya



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal

Baca juga: Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Walaupun informasi seputar Agnes Gracia Haryanto terus ditelusuri oleh warganet, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait siapa orang tua dan apa pekerjaan dari Agnes Gracia Haryanto.

Namun, keinginan warganet untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang sosok Agnes Gracia Haryanto tidak berhenti sampai di situ saja.

Mereka tetap penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang kehidupan pribadi dari sosok wanita yang mendadak viral tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm