Siapa Agnes Gracia Haryanto yang seenarnya? Apa Pekerjaan Orang Tuanya dan Siapa Orang Tuanya? Bongkar Alasan Agnes Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy

Siapa Agnes Gracia Haryanto yang seenarnya? Apa Pekerjaan Orang Tuanya dan Siapa Orang Tuanya? Bongkar Alasan Agnes Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy

Pacar Mario Dandy, Agnes Gracia Resmi Jadi Tersangka Baru dan Dijerat Pasal Berlapis, Polisi Sebut Tidak Boleh Disebut Tersangka? Kenapa--

SITNAS.id – Siapa Agnes Gracia Haryanto yang seenarnya? Apa Pekerjaan Orang Tuanya dan Siapa Orang Tuanya? Bongkar Alasan Agnes Terseret Kasus Penganiayaan David Oleh Mario Dandy.

Agnes Gracia Haryanto menjadi bulan-bulanan warganet karena diduga menjadi dalang penganiayaan tersebut.



Pengaduan dari Agnes membuat Mario Dandy naik pitam dan dengan tega menghajar David secara membabi buta.

Baca juga: Kronologi Kematian Abby Choi Model Asal Hong Kong Yang Dimutilasi dan Bagian Tubuhnya Dijadikan Sop Viral

Sebelum berpacaran dengan Mario Dandy, Agnes lebih dulu menjalin hubungan dengan David, namun hubungan mereka berakhir di tengah jalan.



×

Warganet juga merasa bahwa Agnes Gracia Haryanto adalah objek pengadu domba antara Mario Dandy dan David.

Beberapa akun Twitter bahkan mencoba mengungkapkan awal mula terjadinya penganiayaan kepada David yang diduga bermula dari kabar yang disampaikan oleh Agnes Gracia Haryanto kepada Mario Dandy.

Menurut beberapa informasi yang beredar, Agnes Gracia Haryanto masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Salah satu akun bahkan menyebutkan bahwa Agnes Gracia Haryanto adalah siswa di SMA Tarakanita yang masih tergolong sebagai seorang remaja yang masih dibawah umur.

Namun diketahui baru-baru ini bahwa yang merekam video penganiayaan diduga bukan Agnes namun Shane yang kini menjadi tersangka baru susul Mario Dandy dalam bui.

Baca juga: Siapa Shane Lukas Saksi yang Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Oleh Mario Dandy pada David? Cek Profil dan Biodatanya

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 26 Februari 2023: Starla dan Arya Akhirnya Resmi Menikah, Rencana Ruben Gagal

Baca juga: Trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 Resmi Rilis, Ungkap OST Baru dan Kengerian Founder Titan Eren

Walaupun informasi seputar Agnes Gracia Haryanto terus ditelusuri oleh warganet, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait siapa orang tua dan apa pekerjaan dari Agnes Gracia Haryanto.

Namun, keinginan warganet untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang sosok Agnes Gracia Haryanto tidak berhenti sampai di situ saja.

Mereka tetap penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang kehidupan pribadi dari sosok wanita yang mendadak viral tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm