LINK Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 19 Sub Indo – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka IV: Fuka Shou Yakusai-hen Hari Ini

LINK Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 19 Sub Indo – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka IV: Fuka Shou Yakusai-hen Hari Ini

DanMachi Season 4--

SITNAS.id - LINK Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 19 Sub Indo – Streaming Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka IV: Fuka Shou Yakusai-hen Hari Ini.

Jadwal tayang dari DanMachi Season 4 Episode 19 atau DanMachi Season 4 Part 2 Episode 8 adalah pada Kamis, 23 Februari 2023 hari ini.



Anime DanMachi Season 4 Episode terbaru bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon adalah serial anime berdasarkan seri novel ringan yang dibuat oleh Fujino Ōmori.

Baca juga: Penghujung Drama Korea Strangers Again Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang dan Preview Akhir



×

Baca juga: SMP Unggulan Terbaik di JEPARA Jawa Tengah, Simak 15 SMP Favorit Beprestasi Menurut Kemdekbud Tahun 2023

Baca juga: Update Boys Planet Episode 4 Tayang Jam Berapa di TVING? Cek Jadwal Server Indo dan Bocoran Preview

Spoiler DanMachi Season 4 Part 2 Episode 8

Xenos akhirnya mengetahui lokasi Ryuu dan Bell. Apakah ini berarti bahwa semua orang akhirnya akan keluar dari ruang bawah tanah?

Di episode sebelumnya, Ryuu Lion dan Bell Cranel tak sengaja bertemu dengan monster dan barbarian. Keduanya disergap, dan Bell tertusuk dengan jarum beracun. Ia lalu menarik jarum itu dan menikam dirinya dengan tanduk unicorn untuk membatalkan racun.

Mereka kemudian tiba di daerah yang hancur yang disebut Ryuu Colosseum. Sementara mereka bertanya -tanya tentang tujuan lokasi yang baru ditemukan ini, Party Bell mengejar Xenos.

Party Tsubaki juga tiba. Kedua pihak memutuskan untuk pergi ke lokasi Bell dan Ryuu.

DanMachi Season 4 Part 2 Episode 8 akan menunjukkan bagaimana Bell dan Ryuu menyelinap melewati monster-monster di Colosseum.

Disana, ada banyak sekali jenis monster yang sibuk bertarung dengan satu sama lain. Jumlah monster yang amat banyak membuat Bell dan Ryuu harus diam-diam dan menyamar agar bisa lewat, karena mereka tak mungkin melawan monster tersebut dalam keadaan mereka yang saat ini.

Sinopsis dan link nonton DanMachi Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm