Kenapa Anime Spy Classroom Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini? Simak Info Lengkapnya Disini

Kenapa Anime Spy Classroom Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini? Simak Info Lengkapnya Disini

Spy Classroom--

SITNAS.id - Kenapa Anime Spy Classroom Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini? Simak Info Lengkapnya Disini. Berikut adalah jadwal tayang dan link nonton Spy Kyoushitsu Episode 8.

Kabar buruk bagi penggemar anime Spy Classroom! Belum lama ini, diumumkan bahwa anime Spy Classroom yang biasanya tayang setiap hari Kamis akan mengalami penundaan akibat adanya penyebaran Covid-19 diantara tim produksi.



Belum lama ini, penyebaran COVID-19 di Jepang kembali meningkat dan menyebar terutama di perkantoran. Hal ini menyebabkan banyak penayangan anime seperti Maou Gakuin, BOFURI, Spy Classroom dan Kubo Won't Let Me Invisible harus mengalami penundaan.

Namun, tenang saja. Tak seperti anime Maou Gakuin Season 2 yang mengalami penundaan tanpa jangka waktu pasti, anime Spy Classroom hanya akan ditunda selama satu minggu.

Baca juga: Kapan Tayang Anime My Life as Inukai-san’s Dog Episode 8 Sub Indo? Simak Jam Rilis dan Link Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Uncen



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 19: Menyelinap di Colosseum – Tayang Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 di Bilibili

Baca juga: Daftar Peserta, Jadwal, Jam Berapa Boys Fantasy MBC Dimulai? Simak Jadwal Terbaru Survival Boys Fantasy MBC Segera Dimulai

Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 8 seharusnya adalah pada Kamis, 23 Februari 2023. Namun, anime ini akan ditunda selama seminggu dan tayang kembali pada Kamis, 3 Maret 2023 untuk dinikmati oleh para penggemar.

Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.

Sinopsis dan link nonton anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm