Profil dan Biodata Xu Ruo Han Pemain Forbidden Flower: Umur, Sekolah, Drama, Karir, Pacar dan IG

Profil dan Biodata Xu Ruo Han Pemain Forbidden Flower: Umur, Sekolah, Drama, Karir, Pacar dan IG

Profil dan Biodata Xu Ruo Han Pemain Forbidden Flower: Umur, Sekolah, Drama, Karir, Pacar dan IG-ruohan_official/instagram-

SITNAS.id - Profil dan Biodata Xu Ruo Han Pemain Forbidden Flower: Umur, Sekolah, Drama, Karir, Pacar dan IG. 

Artis kenamaan China bernama Xu Ruo Han telah kembali mendapatkan peran utamanya pada series terbarunya yang berjudul Forbidden Flower.



Publik mengenalnya dengan nama Ruohan Xu yang memerankan He Ran seorang pelukis muda yang jatuh cinta dengan sosok pria paruh baya bernama Xiao Han. 

Baca juga: Kenapa Anime Spy Classroom Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini? Simak Info Lengkapnya Disini

Baca juga: Daftar Peserta, Jadwal, Jam Berapa Boys Fantasy MBC Dimulai? Simak Jadwal Terbaru Survival Boys Fantasy MBC Segera Dimulai



×

Baca juga: Penghujung Drama Korea Strangers Again Episode 12 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang dan Preview Akhir

Ruohan Xu rupanya menjadi salah satu artis pendatang baru di Tiongkok. Bakat akting yang dimilikinya berhasil membuatnya mendapatkan sejumlah peran utama. Salah satunya pada series Forbidden Flower ini. 

Xu Ruo Han ini salah satu aktris kelahiran Xian, Shaan xi China. Ia merupakan aktris kelahiran 27 Februari 1998. Ruohan ini diketahui lulusan Animasi di Akademi Film Beijing China. 

Xu Ruo juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya yang ia awali pada salah satu akting terbaiknya saat tergabung dalam agensi Zhang Jiayi. Pada tahun 2018, Ruohan dipandu langsung untuk bakat aktingnya oleh Jackie Chan. 

Ruohan kemudian mengawali karirnya dalam berakting pada sebuah film sastra Jackie Chan bertajuk The Diary. Film ini telah tayang pada tahun 2021. 

Salah satu drama yang berhasil mendapatkan perhatian terbaik Xu Ruo Han ini berhasil ia bintangi pada serial Perfect dan Casual. 

Bukan hanya itu Xu Ruo Han juga terlibat dengan berbagai projek lainnya seperti Almost Love, She His Honey, Out With a Big dan banyak lagi. 

Kabarnya hingga saat ini artis berusia 25 tahun ini belum memiliki pacar dan memiliki sejumlah sosial media termasuk @rouhan_official sebagai media sosial barunya. 

BIODATA Xu Rou Han 

  • Nama Asli: Xu Ruo Han
  • Nama Panggung: Ruohan Xu/ Wu Qian
  • Tempat, Tanggal Lahir: China, 27 Februari 1998
  • Umur: 24 Tahun
  • Pendidikan: Beijing Film Academy
  • Profesi: Model, Artis
  • Label: Zhang Jiayi Studio
  • Tahun Aktif: 2020 -  sekarang
  • Akun Instagram: @ruohan_official
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm